Cara Setting Psiphon Pro Axis Hitz

FAST DOWNLOADads
Download

TRANSFERKUOTA.COM – Axis Masih menjadi kartu internet yang banyak dipakai untuk kebutuhan internetan gratis, hal ini alasannya yakni banyak bug kuota axis yang bertebaran. Dan kalau berbicara trik internet gratis dengan kartu Axis, tentu saja aplikasi Psiphon Pro merupakan yang terbaik. Aplikasi internet gratis axis ini memang masih begitu terkenal alasannya yakni selain masih work hingga kini (meskipun ketika ini juga sudah susah connect), settingan-nya pun juga terbilang gampang dan simpel. Tidak rumit menyerupai aplikasi HTTP Injector yang mengharuskan kita perlu akun SSH, buat config dan lain sebagainya.





 Axis Masih menjadi kartu internet yang banyak dipakai untuk kebutuhan internetan gratis Cara Setting Psiphon Pro Axis Hitz




Untuk cara setting Psiphon pro kartu Axis ini kita hanya perlu mencari bug kuota axis hitz untuk pengisian custom HTTP Header di aplikasi yang biasa disebut dengan sebutan “Popon” nantinya. Dibawah admin akan berikan bug header axis hitz untuk psiphon yang dapat kau gunakan.





Cara Settingan Psiphon Pro Axis Hitz Terbaru 2019 Opok Full Speed





Apakah ini OPOK alias tanpa pulsa kuota? Ada yang iya ada yang tidak, saran saya sih kalau mau lebih baiklah mending pakai sawer saja, nggak perlu yang mahal, beli saja kuota murah axis misal kzl games yang dibawah 10 Ribu, itu dapat dipakai untuk sawer.





Lihat Juga :

Kode Kuota Internet Axis Hitz Gratis.





Oke eksklusif saja, berikut settingan psiphon pro axis opok terbaru 2019 TKP Jateng dan jabar versi admin.





  • Download dulu aplikasinya yang versi 172, dapat lewat sini.
  • Jika sudah terinstall, eksklusif buka aplikasinya. Pada sajian awal, klik “OPTIONS”.
  • Lalu centang “Tunnel Whole Device“.
  • Setelah itu klik More Option.
  • Disini kita akan memasukan settingan header untuk psiphon pro semoga dapat internetan gratis.
  • Pastikan kau sudah centang pilihan
  • Kemudian klik sajian Custom HTTP Header.




BUG Header Psiphon Pro Axis Hitz





Isikan header 1 dan header 2  dan 3 dengan detail menyerupai berikut :





Header1
x-online-host
www.ucbrowser.com





header 2
reverse_host
b612.line.me





header3
host_port
chat.line.naver.jp





 Axis Masih menjadi kartu internet yang banyak dipakai untuk kebutuhan internetan gratis Cara Setting Psiphon Pro Axis Hitz




Jika sudah, eksklusif kembali ke halaman awal aplikasi, lalu klik START/Mulai pada pojok kiri bawah aplikasi.





Tunggu sebentar hingga proses koneksi psiphon ke internet berhasil, kalau gagal, silakan ganti url bugnya, nanti kalau ada lagi admin update.





Biasanya work tidaknya tergantung TKP juga ya gan, kadang si A berhasil tapi si B tidak alasannya yakni beda TKP saja. Itulah trik cara menggunakan psiphon pro axis hitz yang dapat admin share pada kesempatan kali ini, semoga membantu!.





Saat ini kebutuhan susukan internet memang sangat tinggi, namun seiring harga paket kuota internet yang kian mahal tentu menjadi kendala tersendiri bagi yang suka main game online dan streaming yang pastinya butuh kuota dengan jumlah yang besar, maka dari itu tidak ada salahnya kita sekali kali menggunakan trik internetan gratis menyerupai diatas ya, hehehe.





Seperti kata admin sebelumnya, saran sih mending beli paketan untuk sawer, kalau OPOK kemungkinan berhasilnya sedikit, namun di beberapa perkara tetap dapat kok, admin pernah dengar juga ada yang berhasil internetan gratis tanpa kuota tapi pakainya Indosat, tutorial settingnya sudah admin share di -> Cara Setting Psiphon Pro Indosat Ooredoo.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post