Cara Setting Psiphon Pro Indosat Ooredoo

FAST DOWNLOADads
Download

Transferkuota.COMPsiphon pro biasanya dipakai untuk mempercepat koneksi internet atau untuk keperluan VPN (Virtual Private Network). Selain itu Salah satu fungsi lain yaitu dapat dipakai untuk free internet. Trik internetan gratis dengan Psiphon pro dapat untuk semua kartu menyerupai Indosat. Karena untuk dapat internetan gratis memakai IM3 ooredoo memang pilihan yang sempurna berdasarkan admin langsung yaitu memakai Kenapa? Kita hanya perlu Bug kuota,  kita tidak perlu menciptakan akun SSH, Config dan lain sebagainya yang tentu merepotkan.





 biasanya dipakai untuk mempercepat koneksi internet atau untuk keperluan  Cara Setting Psiphon Pro Indosat Ooredoo




Aplikasi ini merupakan VPN sekaligus dapat untuk menjalankan trik untuk free internet bahkan tanpa pulsa sekalipun alias OPOK. Namun belum banyak yang tahu Cara Setting Psiphon Pro Indosat.





Kali ini admin akan share langkah pengaturannya, bergotong-royong simpel, yang sedikit menyusahkan itu mencari url bug kuota yang kita pakai untuk keperluan sawer yang mana dapat pakai Kuota Malam atau jenis paket internet Indosat lainnya.





Lho katanya OPOK? Harusnya tanpa pulsa apalagi paket internet dong? Iya, namun jujur saja, untuk yang trik tanpa pulsa kuota ini kemungkinan koneknya sedikit dibanding kalau kita beli paketan internet dulu untuk “pancingan“.





Setting Psiphon Pro Indosat Unlimited Terbaru 2019





Dibawah ada 2 settingan psiphon pro untuk kartu Indosat IM3, yang pertama untuk yang versi OPOK dan yang kedua apabila kita ingin memakai kuota untuk sawernya.





  • Download Psiphon Pro Apk yang versi PREMIUM (Jangan dari play store, downloadnya lewat sini saja gan).
  • Kenapa harus versi premium APK? Karena lebih full speed dan unlimited. Kalau yang biasa kemungkinan psiphon pro susah konek.
  • Selain itu ada juga aplikasi Psiphon Pro MOD, sama saja menyerupai premium, hanya tampilannya lebih sepakat saja kalau APK MOD.
  • Langsung install aplikasinya kalau misal sudah ter-download.
  • Buka aplikasi dan pada sajian awal, klik pilihan atau sajian OPTIONS.




  • Jangan lupa centang “Tunnel Whole Device”.
  • Lalu klik More Option.
  • Disinilah kita akan melaksanakan setting psiphon pro indosat dengan memasukan url bug ke header psiphon pro apk.
    Sebelum men setting, pastikan juga centang “Connect through an HTTP Proxy.
  • Kemudian klik CUSTOM HTTP HEADER.
  • Klik ADD Custom HTTP Header Psiphon pro indosat.




 biasanya dipakai untuk mempercepat koneksi internet atau untuk keperluan  Cara Setting Psiphon Pro Indosat Ooredoo




Header Settingan Psiphon Pro Indosat





Disinilah kuncinya, kalau header yang berisi bug ini benar dan works, maka nanti kita dapat internetan gratis, tapi kalau bug yang kita masukan di header memang tidak works, ya bakal susah konek.





Ada beberapa bug yang dapat kalian pakai, diantaranya :





Atur header 1 menjadi menyerupai ini(untuk header 2 dan seterusnya kosongkan saja tidak perlu diisi apapun) :





 biasanya dipakai untuk mempercepat koneksi internet atau untuk keperluan  Cara Setting Psiphon Pro Indosat Ooredoo




#Settingan 1
X-Online-Host
mobindosat.com





#2
X-Online-Host
m.twitter.com





#3
Connection
kosongkan





Silakan pakai salah satu yang admin share diatas, kalau belum berhasil dapat komen dan laporan di bawah ya! Supaya dapat admin update lagi dengan settingan psiphon pro indosat terbaru yang up to date.





Lihat Juga : Cara Setting Psiphon Pro Axis Hitz Opok Full Speed





Jika sudah di setting, save dan kembali ke sajian awal aplikasi dan klik START atau MULAI pada pagian pojok kiri bawah psiphon pro-nya.





Note : Trik diatas tidak 100% berhasil, ya mungkin tergantung TKP juga sih, biasanya selain melaksanakan setting pada psiphon pro, semoga berhasil harus di kombinasikan dengan setting APN untuk internet gratis indosat, jadi sehabis mengikuti langkah diatas, kau dapat coba ubah access point name kamu, beberapa apn gratis indosat yang sering dipakai dapat lihat di bawah ini:





Saat menambahkan apn di setelan jaringan, usahakan jangan hapus apn versi defaultnya, tapi cukup tambahkan APN gres saja semoga nanti kita dapat dengan gampang mengembalikan pengaturan ke default lagi bila APN yang tadi di masih juga belum berhasil. Nah, khusus yang sudah berhasil menerapkan cara setting psiphon pro kartu Indosat dan tersambung, boleh lah komen di bawah, hehehe.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post