Cara Transfer Pulsa Telkomsel Ke Indosat?

FAST DOWNLOADads
Download

Transferkuota.com | Banyak yang ingin tau bagaimana sih Cara Transfer Pulsa Telkomsel ke Indosat? Karena menyerupai yang kita ketahui bersama, kedua operator ini memang sedang dengan jumlah pengguna yang sangat banyak, tak jarang banyak orang yang memiliki 2 kartu ini dalam 1 smartphonenya. Kaprikornus kemungkinan ada dikala dimana kita perlu mentransfer sisa pulsa dari Nomor Telkomsel kita ke nomor kita yang lain dalam hal ini Indosat ooredoo.





Tidak main main, Telkomsel bahkan menyediakan hadiah khusus bagi anda yang sering menyebarkan pulsa, anda dapat berkesempatan menang 3 unit honda beat, 5 unit kamera canon, 30 unit Samsung Galaxy J7 dan pulsa 500 Ribu untuk 60 orang yang beruntung yang sering melaksanakan layanan transfer pulsa Telkomsel ini, sumber : https://www.telkomsel.com/transfer-pulsa





Cara Transfer Pulsa Telkomsel ke Indosat Cara Transfer Pulsa Telkomsel ke Indosat?
cara transfer pulsa telkomsel ke indosat




Sama halnya menyerupai beberapa provider lain, layanan transfer pulsa memang sangat diperlukan oleh para penggunanya alasannya kita kadang butuh pulsa di dikala yang darurat, hal ini juga sudah di perhatikan betul oleh pihak provider.





Telkomsel, Indosat, XL kini ini menyediakan layanan dimana kita dapat hutang pulsa ke operator dan membayarnya di lain waktu, namun sayangnya tidak semua nomor dapat memakai layanan tersebut.





Nah menjawab pertanyaan diatas yaitu apakah ada Cara Transfer Pulsa Telkomsel ke Indosat Ooredoo 2019 Tanpa Biaya?





Tidak bisa, sama halnya menyerupai Transfer Kuota, untuk pulsa juga hanya dapat dilakukan antar sesama operator saja, tidak dapat ke semua operator lain.





Beda lagi jikalau untuk kartu Axis dan XL dimana kedua operator ini memang sudah bergabung jadi tetap dapat saling ber bagi pulsa satu sama lain.





Namun bukan menjadi dilema berdasarkan admin, anda dapat memakai layanan pulsa darurat Telkomsel dengan meminjamnya ke operator menyerupai yang admin katakan diatas.





Untuk cara tf pulsa dari Telkomsel (simpati dan as) sendiri caranya sebagai berikut:





  1. Hubungi *858#, lalu pilih TRANSFER PULSA dan klik kirim.
  2. Kemudian masukkan nomor tujuan yang ingin anda transfer atau berikan sejumlah pulsa dari nomor anda.
  3. Ikuti proses hingga selesai.




Simak juga isu lain :









Perlu diperhatikan,  sama menyerupai halnya Cara Transfer Kuota Telkomsel, berikut ini ada beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku, termasuk biayanya.





  • Untuk biaya kirim pulsa Telkomsel ke nomor lain, akan dikenakan 1.750 Rupiah setiap mentransfer pulsa sebanyak 5000 hingga 19000, selebihnya akan dikenakan 2000 rupiah.
  • Transaksi maksimal perhati yaitu 250 transaksi.
  • Tidak ada cara transfer pulsa telkomsel di bawah 5000, alasannya ini merupakan batas minimal.
  • Tidak akan mengubah masa aktif peserta pulsa.
  • Nomor yang mengirim pulsa harus aktif, dilarang dalam masa tenggang.




Itulah isu dari admin kali ini untuk cara transfer pulsa Telkomsel ke Indosat, biar membantu anda yang ingin saling menyebarkan pulsa dengan sesama Telkomsel ya, layanan diatas dapat untuk semua kartu mulai dari kartu AS, Simpati, Loop.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post