Bug Kuota Maxstream Telkomsel Terbaru

FAST DOWNLOADads
Download

Transferkuota.com | Bagi kalian pengguna Telkomsel baik itu Simpati, Loop maupun Kartu AS Tentu sudah tahu dong mengenai adanya jenis kuota internet baru. Ya, MaxStream! Ini merupakan salah satu penemuan terbaru dari Telkomsel untuk para pengguna setianya. Setelah sebelumnya ada kuota videomax, gamesmax, youthmax dan lain sebagainya. Kali ini bagi kalian yang suka streaming baik itu nonton TV online maupun nonton FILM, kuota ini akan sangat mempunyai kegunaan untuk kalian.





 Bagi kalian pengguna Telkomsel baik itu Simpati Bug Kuota MaxStream Telkomsel Terbaru




Telkomsel merupakan operator seluler yang ketika ini sangat terkenal terutama kalau untuk internetan alasannya ialah kecepatan saluran internetnya memang tercepat dibanding provider seluler lainnya. Maxstream sendiri sebetulnya bukan hal gres alasannya ialah beberapa bulan yang kemudian aplikasinya sudah ada. Namun untuk nama kuota maxstream sendiri gres ada beberapa hari yang lalu.





Kuota maxstream Telkomsel adalah kuota yang penggunaannya melalui aplikasi maxstream. Makara kuota ini hanya akan terkuras apabila kalian menonton siaran di aplikasi maxstream. Kalau nonton di Youtube dan diluar aplikasi, ya kuota ini tidak terpakai.





URL Bug MaxStream Telkomsel





Oke pribadi saja kali ini admin akan share beberapa url bug kuota internet Maxstream Telkomsel yang sanggup kalian gunakan untuk menjalankan trik internetan gratis nantinya. Untuk penerapannya nanti bug sanggup digunakan di Anonytun atau aplikasi internetan gratis yang lainnya. Tapi biasanya kalau dengan bug saja belum cukup, musti pakai embel-embel IP 100 atau embel-embel APN Sakti, dan itu juga akan admin share dibawah nantinya.






  • api.tribenow.tv

  • prod-in.viu.com

  • www.maxstream.co.id

  • play.hooq.tv

  • telkomsel.com

  • www.cathplay.com

  • nickelodeon.com.au





URL Bug diatas sanggup kalian gunakan di aplikasi ibarat contohnya Anonytun Pro!. Kalau tidak berhasil bagaimana? Caranya yakni pakai IP berawalan 100. Untuk mendapat IP 100 sanggup on off kan mode pesawat, kemudian cek di Pengaturan->Tentang Ponsel->Status->IP. Jika IP Address sudah berawalan angka 100 maka bug maxstream diatas akan work untuk diubah jadi ke flash. Kalau belum, alternatifnya sanggup pakai APN Untuk kuota maxstream.





Baca Juga : Cara Mengubah Kuota Maxstream Makara Flash





Untuk kumpulan Access point name sanggup kalian dapatkan di list berikut:





Name : Transferkuota.com
APN : aha
Proxy : –
Port : – (tidak perlu diisi)





Name : Internetgratis
APN : sabartbs7
Proxy : 157.240.7.32
Port : 80





JIka APN Sudah di settings, tinggal ulangi lagi connectkan Anonytun pro dan supaya saja sanggup terhubung. Lebih baik lagi kalau kalian sanggup mendapat IP Telkomsel berawalan 100 alasannya ialah akan lebih gampang work. Seperti yang kita tahu, kuota maxstream itu sebetulnya ibarat atau bahkan sama ibarat videomax, dan diluar sana settingan videomax itu juga pakai IP 100.





Itulah beberapa url bug kuota maxstream Telkomsel, jikalau masih ada pertanyaan lain seputar yang admin share diatas, jangan ragu untuk bertanya via komentar dibawah postingan ini ya!.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post