Download Anonytun Pro Mod Unlimited Apk Terbaru 2019

FAST DOWNLOADads
Download

Transferkuota.ComAplikasi Anonytun Pro merupakan salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk internetan gratis. Meskipun tidak 100% Gratis alasannya kalau mau pakai trik ini, kita harus menyediakan kuota untuk sawer atau pancingan. Misalnya saja kalian pengguna kartu Telkomsel. Paling tidak musti ada paket videomax atau sejenisnya untuk nantinya dapat diubah menjadi kuota flash. Atau jenis kuota lain contohnya kuota Malam, paket youthmax, Gamesmax dan lain sebagainya.





Cara kerjanya ibarat mirip aplikasi Psiphon Pro, kita butuh kuota untuk sawer semoga kita dapat mengisi bab settingan URL Bug Host pada settingan anonytun.





 merupakan salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk  Download Anonytun Pro MOD Unlimited APK Terbaru 2019




Nah untuk kalian yang ingin mencoba aplikasi yang satu ini, usahakan jangan yang versi dari Play Store (Official) alasannya biasanya banyak iklannya dan juga anonytun tidak konek. Gunakanlah aplikasi anonytun versi MOD Pro unlimited yang nantinya dapat digunakan untuk internetan gratis unlimited dan untuk kecepatannya juga cukup cepat kok.





Anonytun Mod Unlimited Pro





Ada aneka macam versi aplikasi anonytun pro bahkan versi MOD-nya juga banyak dan itu semua akan admin share pada kali ini. Aplikasi dengan logo orange ini sendiri animo banget pada awal 2018 alasannya dulu gampang sekali settingnya. Namun untuk ketika ini sudah lebih sulit alasannya kita perlu mengkombinasikan anonytun pro dengan Settingan APN dan aksesori kita juga musti pakai IP berawalan 100 Telkomsel.





Download Apk.nya Disini





Download Juga : Psiphon Pro Mod Apk Full Speed Unlimited.





Tapi untuk kalian yang mau coba pakai aplikasi ini silakan saja, siapa tahu akan kembali gampang worknya, alasannya connect atau tidaknya itu tergantung pada url bug kuota yang digunakan.





Anonytun Pro Mod Unlimited by KIKY PS





Di urutan pertama, ada versi aplikasi anonytun pro yang sudah di MOD by Kiky PS. Saya langsung merupakan pengguna apk versi yang satu ini alasannya memang sangat keren dari segi tampilan maupun work atau tidaknya.





Kiky PS Sendiri merupakan salah satu modder apk terkenal di Indonesia. Mod Anonytun yang dibentuk di desian dengan tampilan warna transparan dengan background kombinasi biru, hitam dan kuning yang menciptakan aplikasi ini terlihat lebih elegan.





Connect atau tidak? Dulu aku sering pakai dan memang work, tentu saja unlimited. Buruan, Download Aplikasi Mod by kiky PS Disini.





Download Anonytun Pro Gold Apk





Selain Mod KIKY PS, Versi aplikasi lain yang juga tidak kalah manis ialah versi Gold yang juga tidak kalah bagus. Aplikasi ini setahu aku dulu itu sama populernya dengan Mod by kiky ps, bedanya pada segi tampilan yang cukup mencolok alasannya di versi Gold ini backgroundnya ialah gambar atau icon jarum jam yang menciptakan aplikasi ini full transparansi.





Yang mau coba aplikasi ini, dapat unduh sekarang





Download Disini





Anonytun Pro Unlimited Pro Prime Versi 3.0





Ketiga ada versi Prime yang juga tidak kalah bagus. Aplikasi mod dengan design flat ini juga patut kalian coba dan untuk fitur sama persis ibarat aplikasi unlimited yang lain, perbedaannya hanya pada tampilannya saja dan bahasanya.





Di versi Prime ini sudah support Bahasa Indonesia yang tentu menciptakan kita jadi lebih gampang penggunaannya. Tertarik pakai?.





Download Anonytun Prime Disini.





Anonytun PRO APK Unlimited by Maddax





Terakhir, admin akan share aplikasi versi Maddax pro yang juga tidak kalah bagus, terakhir di update tahun kemudian tapi, untuk settingan sama saja hanya beda versi saja kok. Keunggulannya selain banyak fitur juga ukuran aplikasinya ringan cuma 2 MB saja, berikut beberapa fitur keren dari aplikasi ini :





  • Tunneling dengan koneksi HTTP
  • Tunneling koneksi SSL
  • Tunneling Koneksi TCP
  • Konfigurasi parent proxy mudah.
  • Praktis untuk konfigurasi custom HTTP Header atau buat Payload.
  • Server VPN terdiri dari Negara dengan kecepatan manis ibarat Amerika, Jerman dan Belanda.




Download Disini





Kelebihan Anonytun Pro Mod Unlimited Apk





Setidaknya ada beberapa kelebihan bila memakai versi Unlimited daripada versi aslinya, diantara lain:





  • Bisa merubah jenis kuota Telkomsel ke flash.
  • Kecepatan lebih kencang dan stabil.
  • Banyak server negara pilihan.
  • Tidak adanya iklan.
  • Tampilan lebih sepakat dan smooth.
  • Bisa digunakan tanpa root.
  • Dan lain sebagainya.




Cara Install Anonytun Pro Free APK.





Untuk cara menginstallnya, pastikan kalian sudah mengaktifkan pengaturan sumber daya tak dikenal atau unknown source di sajian pengaturan, setelan aksesori dan privasi.





 merupakan salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk  Download Anonytun Pro MOD Unlimited APK Terbaru 2019




Jika sudah, gres deh install aplikasinya. Untuk tampilan sajian sendiri sama persis ibarat di aplikasi versi biasa, perbedaannya hanya pada pada fitur saja kalau yang versi Pro itu lebih unlimited dan tampilan bagus.





Cara Setting Anonytun Pro MOD Unlimited





Untuk kalian yang belum tahu cara setting anonytun untuk internetan gratis, berikut admin jelaskan sekilas saja settingan dasarnya.





  1. Buka aplikasi anonytun pro.
  2. Lalu klik Stealth Settings pada bab kanan atas.
  3. Kemudian atur jadi ibarat berikut:
  4. Stealth Tunnel VPN ON/OFF : Aktifkan
  5. Connection Protocol : klik tanda panah ke bawah dan aktifkan yang SSL.
  6. Connection Port : 443




Belum selesai, pada sajian “Stealth Settings”, jangan lupa aktifkan juga “Advanced SSL Settings” dengan cara klik dan geser tombol bundar ke samping, kemudian pilih dan klik “Edit SSL Settings”.





 merupakan salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk  Download Anonytun Pro MOD Unlimited APK Terbaru 2019




Silakan Centang True SSL dan juga Spoof Host. Pada bab bawahnya, Spoof host : isikan dengan bug kuota, kemudian pada port dapat pakai 443 (sama ibarat settingan connection port pada stealth settings sebelumnya)





Itulah share dari admin untuk download aplikasi anonytun pro mod apk unlimited latest version untuk android, semoga dapat membantu. Tentu saja untuk settingan anonytun berbeda-beda setiap kartu yang dipakai, tapi untuk settingan dasarnya ibarat tadi diatas. Intinya pintar-pintar kita saja cari url bug untuk dimasukan ke settingan anonytun.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post