Cara Mengubah Kuota Maxstream Menjadi Kuota Flash

FAST DOWNLOADads
Download

Transferkuota.com – Pada postingan sebelumnya, admin sudah membahas lengkap mengenai apa itu kuota maxstream Telkomsel. Dan sebagai lanjutannya, kali ini admin akan share seputar kegunaan kuota maxstream lagi yakni bagaimana cara merubah kuota maxstream menjadi paket internet biasa atau paket flash yang nantinya dapat digunakan untuk browsing, download, main game online dan lain sebagainya.





 kali ini admin akan share seputar kegunaan kuota maxstream lagi yakni bagaimana cara meru Cara Mengubah Kuota MaxStream Menjadi Kuota Flash




Seperti yang kita tahu, intinya kuota maxstream ini ya hanya dapat digunakan untuk nonton atau streaming di aplikasi MaxStream. Tidak dapat untuk internetan menyerupai biasa. Jumlah kuota ini biasanya banyak, bagi kalian yang jarang atau bahkan tidak pernah nonton film di internet, tentu kuotanya akan tidak terpakai nantinya. Sayang sekali kalau sisa paketannya banyak.





Oleh alasannya itu banyak yang mencari trik bagaimana mengubah maxstream menjadi kuota biasa 24 jam. Dan itu akan admin coba share dibawah ini khusus untuk android, apabila kalian pengguna iPhone maka silakan ikuti asal dapat menginstall aplikasi anonytun Pro. Tapi biasanya susah sih untuk cara mengubah maxstream jadi reguler di iPHone apalagi kalau tanpa aplikasi.





Bukan hanya alasannya problem tidak terpakai saja, tapi terkadang aplikasi Maxstreamnya memang suka error, makanya sayang sekali kan kalau kuota tidak digunakan akhir aplikasi yang sedang bermasalah.





Apa itu Aplikasi dan Kuota MaxStream Telkomsel





Sekadar warta tambahan, untuk yang belum tahu seputar paket internet murah Telkomsel terbaru yang satu ini. Maxstream merupakan terobosan gres dari Telkomsel khusus untuk para pecinta film. Aplikasi ini menyediakan aneka macam macam saluran TV dari aneka macam saluran dan banyak sekali film mulai dari film korea, box office dan lain sebagainya.





Kalian dapat memakai aplikasi ini dengan mendownloadnya di google play store.





Lihat Juga : Kumpulan Bug Kuota Maxstream Telkomsel





Tidak main main, di dalam aplikasi maxstream juga kalian dapat beli paket Telkomsel murah dengan total kuota yang lumayan. Bahkan sempat ada paket 30 GB hanya rp 10 di aplikasi keren yang satu ini.





Cara Mengubah Kuota MaxStream menjadi Kuota Reguler





Note : Admin sarankan semoga kartu Telkomsel yang digunakan itu kartu yang hanya ada paket maxstream saja, semoga nantinya kalau trik belum berhasil, paket flash tidak tersedot kalau nantinya di tes untuk internetan.





Langkah pertama, pastikan kartu kalian memang ada kuota maxstreamnya, cek dulu dengan SMS ke 3636 dengan format flash infov2.





Jika kuota memang ada. Selanjutnya kita masuk sajian pengaturan, kemudian pilih jaringan. Klik sajian lainnya. Pilih lagi sajian jaringan seluler dan pada Access Point Name, klik sajian tersebut. Lalu tambah APN Baru.





Gunakan apn berikut:





Nama: Bebas gan
APN: sabartbs4
Proxy: 62.97.115.63
Port: 80
Nama : tidak perlu diisi
Kata sandi: tidak diisi
Server: http://DNS27.SERVIDORESDNS.NET
Autentifikasi: Bisa PAP atau CHAP
Protokol: yang IPv4/IPv6




  1. Jika sudah selesai, tinggal klik SIMPAN.
  2. Setelah itu close sajian pengaturan, nyalakan mode pesawat sebentar. Lalu nonaktifkan lagi.
  3. Bisa juga dengan on off kan data, jadi tidak perlu mode pesawat dulu.
    Setelah itu coba deh browsing atau buka aplikasi game online.
  4. Selain itu, dapat juga pakai APN dibawah ini lagi sebagai alternatif :





  • Nama : Bebas gan

  • APN : sabarbrn / sabartbs (pilih salah satu)

  • Proxy : 10.1.89.130

  • Port : 8000





Apn Untuk ubah maxstream yang lainnya :





Nama : InternetFast
APN : sabartbs7
Proxy : 157.240.7.32
Port : 80





Mengubah Kuota Maxstream Menjadi Flash via Anonytun





  1. Download dulu Anonytun Pro MOD Unlimited APK Terbaru
  2. Trik yang kedua, admin akan mencobanya dengan anonytun pro. Caranya gampang sekali…
  3. Setelah itu install menyerupai biasa.
  4. Pada sajian awal, klik Stealth Settings.
  5. Lalu atur menjadi menyerupai berikut :




Stealth tunnel : ON

Conn Protocol : SSL

Conn Port : 443

Advanced SSL Settings : ON





Yang lainnya biarkan saja.





Setelah itu klik Edit SSL Settings di bawahnya sajian tadi. Lalu centang True SSL. Untuk spoof host port juga dicentang.





Pada bab spoof host, isikan dengan bug kuota maxstream yang sudah admin share diatas. Dan spoof portnya 443.





URL Bug Host Kuota MaxStream Telkomsel





Berikut ada beberapa url bug yang dapat kalian coba untuk menjalankan trik selanjutnya alasannya admin akan pakai aplikasi anonytun, jadi ya butuh url bug.





  1. api.tribenow.tv
  2. prod-in.viu.com
  3. www.maxstream.co.id
  4. play.hooq.tv
  5. video.nickelodeon.com.au




Lihat Juga :









Selesai! Simpan dan tekan mulai atau connect pada sajian awal anonytun. Itulah beberapa cara mengubah kuota maxstream Telkomsel menjadi kuota flash atau reguler biasa 24 jam, semoga dapat membantu. Trik diatas tentu tidak 100% berhasil alasannya semua tergantung pada BUG, APN dan dari operator Telkomsel itu sendiri masih ada bug yang aktif atau tidak.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post