Download Psiphon Pro Unlimited Mod Premium Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Kalau kau berniat untuk mencoba trik internetan gratis Telkomsel, Indosat, Axis maupun kartu lain dengan memakai Psiphon Pro, admin sarankan jangan pakai aplikasi versi yang ada di Google Play Store, sebab biasanya bakal susah konek, pakailah aplikasi Psiphon Pro Unlimited MOD APK yang Premium supaya nantinya dapat lebih gampang connect dan tentu saja full speed.





Kalau kau berniat untuk mencoba trik internetan gratis Telkomsel Download Psiphon Pro Unlimited Mod Premium APK




Apk yang biasa dikenal dengan sebutan “Popon” oleh para gretongers ini memang masih menjadi salah satu apk faforit sebab settingannya simpel, tidak perlu buat akun SSH sebab di dalamnya sudah ada server dari banyak sekali negara menyerupai server Indonesia, amerika dan lainnya, tidak perlu juga buat config menyerupai di HTTP Injector.





Beberapa versi psiphon pro yang paling terkenal diantaranya yaitu versi 172 sebab di anggap paling fast connect, namun kali ini admin akan share Psiphon Pro MOD Apk, tentu saja ini versi premium juga, hanya saja tampilannya sedikit berbeda sebab sudah di MOD. Lebih keren dibanding aplikasi biasa.





Psiphon Pro Apk Unlimited Speed Versi Lama





Bukan hanya itu saja, aplikasi Psiphon Pro Mod ini juga mendukung untuk internetan gratis 0P0K alias tanpa pulsa dan kuota sepeserpun, beda dengan apk menyerupai Anonytun Pro Unlimited yang membutuhkan paket untuk kebutuhan sawer.





Namun terkadang psiphon pro juga tidak dapat untuk OPOK, kadang kita perlu paketan juga untuk sawer (mungkin tergantung bug yang dipakai dan juga TKP).





Selain itu, aplikasi ini juga dapat dipakai untuk semua kartu mulai dari Telkomsel, Axis dan Indosat, Baca Juga : Cara Setting Psiphon Pro Indosat.





  1. Nama : Psiphon Pro Apk Full Version
  2. Ukuran : 11 MB
  3. Work di : Android 4.0 Ke Atas.
  4. Open Source Apk yang artinya dapat kita kembangkan(oprek).
  5. Terdiri dari 6 server : Singapore, US, UK, Jepang DLL.




Download APK Disini





Note : Agar lebih optimal dan unlimited data, kalian dapat mengombinasikan settingan psiphon dengan APN, admin sudah berikan list access point name untuk beberapa kartu diantaranya :





Jika sudah mendownload dan menginstall psiphon pro premium MOD unlimited data yang admin share diatas, tolong jikalau dapat laporan di bawah komentar ya! Mengenai speed, setting psiphon pro dan lain sebagainya.





Untuk cara memakai psiphon pro sudah tahu lah ya? Praktis kok, kau hanya perlu setting sedikit saja dan paling yang sedikit susah itu pengaturan headernya sebab kita harus punya url bug host yang masih aktif untuk kuota yang kita pakai. Misalnya untuk Indosat, header 1 nya yaitu mobo.indosat.





Unduh Juga : Anonytun Pro MOD Unlimited Pro APK





Selain untuk menjankan trik internet gratis, kadang aplikasi Psiphon Pro Unlimited Speed MOD APK ini juga dipakai hanya untuk sekadar VPN biasa saja untuk membuka situs yang di blok internet positif. Ukurannya ringan, jadi jangan khawatir untuk yang memorinya sedikit dan RAM juga kurang maksimal.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post