Cara Pasang Mod Truck Fusso Bussid Terbaru

FAST DOWNLOADads
Download

TransferKuota – Setelah sebelumnya admin posting Mod Bussid dan juga Livery Bussid. Kali ini admin akan share lagi bagaimana sih cara pasang Mod Truck Fusso BUSSID? Banyak yang belum tahu memang.Game Simulasi Bus Indonesia ketika ini memang sedang naik daun di kalangan pecinta game khususnya genre Simulasi.





 Kali ini admin akan share lagi bagaimana sih  Cara Pasang MOD Truck Fusso BUSSID Terbaru




Bus Simulator Indonesia sendiri merupakan game yang menceritakan kehidupan nyata, terlebih game ini memang buatan Asli Indonesia. Makara semakin keren sebab di dalam game ini nuansanya menyerupai di kota-kota Indonesia.





Ada minimarket, terminal, masjid dan kawasan yang khas dengan Indonesia lainnya. Mayoritas yang bermain game ini niscaya suka sekali mengubah livery bussid.





Download Juga : MOD Bussid JB3 Terbaru





Kita dapat merubah tampilan bus atau kendaraan yang kita pakai di game ini sesuai dengan tampilan yang kita inginkan. Ada banyak sekali mod bussid keren mulai dari vehicle mod menyerupai honda jazz, kendaraan beroda empat avanza, dan mod livery bussid keren lainnya.





Sekadar info tambahan, game BUSSID ini sendiri ukurannya dapat dibilang ringan dan penggunaannya juga mudah. Makara bagi kalian yang ingin mencoba bermain game ini di ponsel android dapat dipastikan hp kalian support kok.





Cara Pasang MOD Truk Fusso BUSSID, Bus Simulator Indonesia





Di game ini ada banyak misi yang perlu diselesaikan mulai dari mencari penumpang, mengantakan barang dan masih banyak lagi. Ya menyerupai mirip kisah dikehidupan aktual pada umumnya.





Pertama silakan download dulu mod fusso atau mod yang lain.





Download MOD Truck Fusso Bussid Disini





Download Juga : MOD Truck Bussid Lainnya





  1. Setelah terdownload, extrack filenya sebab memang file dalam bentuk .rar . Bisa pakai zarchiver maupun yang lain.
  2. Jika sudah di ekstrak, silakan cari file Mod Bussid yang formatnya .bussidvehicle.
  3. Copy file tersebut dan pastekan di folder Memori Internal/BUSSID/Mods/Paste Mod Disini.
  4. Setelah itu buka game Bus Simulator Indonesia dan pada hidangan awal pilihlah hidangan “Garasi” dan cari deh vehiclenya, bila sudah paste file mod ke folder Bussid Mods harusnya vehicle atau kendaraan sudah muncul.
  5. Tinggal pilih “Pakai”.
  6. Selesai! Praktis kan?




 Kali ini admin akan share lagi bagaimana sih  Cara Pasang MOD Truck Fusso BUSSID Terbaru




Jika masih ada yang ditanyakan seputar cara pasang mod truck fusso game bussid, jangan ragu untuk bertanya via komentar dibawah postingan ini ya!.





Unduh Juga : Mod Bussid Ceper dan Jadul





Jika sudah melaksanakan cara diatas, kalian dapat pribadi memakai mod truck fusso untuk menciptakan tampilan vehicle kalian makin keren dengan adanya mod truck fusso diatas, sebab mod ini memang sangat dicari oleh para pengguna atau gamers Bus simulator Indonesia ini.





Jangan lupa juga untuk share postingan Mod Fusso ini ke banyak sekali sosial media ya! atau grup-grup game juga boleh, hehehe. Mau request mod game bussid atau apapun itu? Bisa, silakan coret coret di komentar.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post