Kuota Maxstream Telkomsel Adalah

FAST DOWNLOADads
Download

Transferkuota.com – Baru-baru ini pengguna kartu Telkomsel cukup dihebohkan dengan salah satu penemuan gres jenis kuota internet dari operator terbaik di Indonesia ini. Setelah sebelumnya ada jenis kuota mulai dari videomax, Youthmax, Gamesmax dan lain sebagainya. Sekarang itu ada kuota namanya Kuota Maxstream. Nah untuk kalian yang belum tahu mengenai kuota ini, admin akan jelaskan secara detail mulai dari apa itu kuota maxstream, fungsi dan bagaimana cara memakai maxstream Telkomsel.





Yang jelas, paket ini berbeda dengan Paket Flash, kemudian kuota Maxstream ini apa dapat buat internetan ? Kalau tidak, untuk apa saja sih paket internet ini?.






style="display:inline-block;width:200px;height:200px"
data-ad-client="ca-pub-1067695297747612"
data-ad-slot="9051350905">







baru ini pengguna kartu Telkomsel cukup dihebohkan dengan salah satu penemuan gres jenis ku Kuota MaxStream Telkomsel Adalah




Kalau kalian sebelumnya sudah tahu kuota Videomax, niscaya tidak akan sulit memahami ini sebab singkatnya ini merupakan pengganti Kuota Videomax, namun bukan berarti videomax hilang ya.





Videomax masih tetap ada tapi hanya dapat dibeli lewat Aplikasi Maxstream, nah sedangkan kuota yang biasa kita beli di *363# Itu adanya maxstream, bukan videomax lagi. Berbeda dengan sebelumnya waktu belum ada aplikasi ini, videomax masih dapat dibeli lewat 363 dan aplikasi MY Telkomsel.





Kuota ini ada di semua kartu baik itu Kartu AS, Simpati, Loop. Telkomsel memang dikenal sebagai provider seluler yang sangat kaya akan penemuan dalam pembagian paket internet. Hal ini ditujukan biar penggunaan paketan jadi lebih termanage dengan baik.





Seperti yang kita ketahui, kini ini kan ada berbagai media internet mulai dari game online, streaming maupun browsing. Jika semuanya pakai paket flash, tentu kuota akan lebih boros. Makanya diadakanlah pembagian kuota dan salah satunya ada Kuota Maxstream ini.





Ada kuota khusus chatting, ada kuota untuk streaming dan lain sebagainya. Hal ini juga sudah diterapkan di beberapa top operator seluler lainnya menyerupai XL, Indosat dan masih banyak lagi.





Pengertian Apa Itu Kuota MaxStream?





Nah untuk yang belum tahu, bantu-membantu apa sih dan untuk apa kuota maxstream? Sebenarnya paket ini dapat dibilang menyerupai atau mungkin sama menyerupai kuota videomax.





Kenapa demikian? Ini menurut pengalaman aku sendiri, jadi, sebelum ada paket maxstream. kuota videomax aku itu sekitar 19 GBan. Nah sehabis ada kuota maxstream, dikala aku cek sisa kuota aku dan berikut hasilnya:





Lihat Juga :









baru ini pengguna kartu Telkomsel cukup dihebohkan dengan salah satu penemuan gres jenis ku Kuota MaxStream Telkomsel Adalah




Disitu tertera kuota maxstream 19 GB, sementara paket videomax sudah tidak ada lagi, dari situ aku berasumsi jika ini memang sama menyerupai kuota videomax.





TAPI…Perlu diperhatikan, sehabis melaksanakan cek kuota tersebut, aku beli paket internet yang 4GB di aplikasi MY telkomsel, 4 GB itu terdiri dari 2 GB flash dan 2GB Maxstream, dikala aku cek sisa kuota, justru yang tadinya 19 GB berubah jadi 2 GBan. Bisa lihat gambar dibawah ini:





baru ini pengguna kartu Telkomsel cukup dihebohkan dengan salah satu penemuan gres jenis ku Kuota MaxStream Telkomsel Adalah




Disitu tertera kuota maxstream 1.1GB, sebelumnya 2 GB sebab sudah aku pakai untuk nonton bola semalam. 2 GB itu yaitu hasil pembelian kuota aku yang sebelumnya.





Saya langsung belum mendapat klarifikasi akan hal ini, aku coba menghubungi pihak Telkomsel tapi belum ada balasan kenapa kok yang tadinya 19 GB pas beli paket lagi jadi sisa 2 Gb.





Kuota Maxstream dipakai Untuk Apa Saja?





Kegunaan kuota maxstream itu apa? Fungsinya sendiri itu kita tinggal download aplikasi maxstream Telkomsel di google play, kemudian kita dapat nonton deh segala hal yang ada di aplikasi maxstream mulai dari channel TV, film dan lainnya. Nantinya kuota maxstream yang akan berkurang atau terpakai. Kuota flash akan kondusif dan tidak tersedot selama ada paket maxstream.





Kalau streaming di situs lain gimana? Tidak bisa, hanya dapat untuk dipakai di aplikasi maxstream Telkomsel saja.





Kalau aku langsung sih berharap ada Maxstream PC sehingga nanti nonton filmnya dapat lewat Laptop, hehehe. Semoga saja pihak Telkomsel dapat merilis aplikasi dan paket ini untuk dipakai di PC.





Cara Menggunakan Kuota MaxStream





  1. Download dulu aplikasi maxstream Telkomsel di google play store.
  2. Lalu install menyerupai biasa, buka aplikasi.
  3. JIka sudah, kalian dapat login pakai nomor hp atau tanpa login pun tidak masalah.
  4. Di halaman beranda maxstream ada banyak pilihan channel TV dan film yang ada, silakan tonton sepuasnya hingga kuota maxstream Telkomsel habis.




Itulah warta yang dapat admin sampaikan kali ini untuk arti kuota maxstream Telkomsel dan ketentuaan apa saja aplikasi serta cara menggunakannya. Dengan adanya kuota ini tentu memperlihatkan manfaat bagi kita semua. Semoga membantu!.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post