Kuota Lokal Axis Dipakai Untuk Apa?

FAST DOWNLOADads
Download

Transferkuota.Com – Cukup banyak yang belum tahu Apa itu dan bagaimana cara menggunakan kuota lokal Axis bahkan ada yang belum tahu cara aktivasi. Seperti yang kita tahu axis memang ibarat halnya Telkomsel membagi kuota Lokal dan Nasional. Tidak heran jikalau banyak yang belum tahu cara menggunakan kuota lokal Axis, Hal ini dikarenakan memang banyak yang mengalami duduk kasus dimana kuota lokal tidak sanggup digunakan padahal sisa paket masih ada dan aktif.





 Cukup banyak yang belum tahu Apa itu dan bagaimana cara menggunakan kuota lokal Axis bahk Kuota Lokal Axis Digunakan Untuk Apa?




Axis sendiri dikala ini menjadi salah satu top provider yang banyak digunakan mengingat harga paket internetnya yang sanggup dibilang sangat terjangkau dibanding operator seluler yang lainnya. Variasi kuotanya pun berragam mulai dari axis kzl yang terdiri dari kzl games, chat, music dan lain sebagainya.





Serta yang terbaru ada axis 4G OWSEM, nah biasanya itu kalian mendapat bonus kuota lokal axis kan? Kuota tersebut biasanya flash jadi sanggup digunakan untuk internetan ibarat biasa. Namun apa akhirnya jikalau kuota lokal tidak sanggup dipakai?





Tentu kita sangat kesal, oleh alasannya yakni itu admin akan memperlihatkan pembahasannya. Banyak yang mengira kalau kita perlu melaksanakan aktivasi dulu, tapi hal itu tidak perlu kok, alasannya yakni cara pakai kuota tersebut ya tinggal pakai saja, tidak perlu diregistrasi lagi.





Lihat Juga : Kumpulan Kode Kuota Internet Gratis Axis.





Apa itu Maksud Kuota Lokal Axis ?





Sejatinya, paket internet jenis ini merupakan kuota yang hanya sanggup digunakan dikala kalian sedang berada di wilayah dimana kartu atau nomor axis tersebut diaktifkan. Makanya tidak heran kalau kuota tidak sanggup digunakan jikalau dikala kalian ada di tempat lain. Meskipun diluar sana ada juga trik cara menggunakan kuota lokal axis di luar tempat kota lain. Ini juga akan admin share caranya nanti dibawah.





Misalnya jikalau kalian meregistrasi kartu axis di tempat Purwokerto, maka jikalau kalian sanggup paket lokal, ya hanya sanggup digunakan di Purwokerto saja, selain dari tempat tersebut kuota tidak akan aktif dan digunakan meskipun sisanya masih banyak sekalipun.





Kuota Lokal Axis Tidak Bisa dipakai





Baca Juga :









Untuk kalian yang mengalami paket axis lokal tidak sanggup aktif padahal sudah sesuai tempat yang ada, silakan lakukan beberapa cara berikut ini dan coba gunakan kembali





Lalu bagaimana cara mengubah biar menjadi kuota nasional yang nantinya sanggup digunakan kapan dan dimana saja? Simak ulasannya berikut ini:





Cara Menggunakan Kuota lokal axis di luar tempat lain





Download aplikasi F4ke GPS, bebas mau aplikasi apa saja.
Setelah itu download Anonytun Pro.





Buka aplikasi anonytun dan pada sajian awal, klik Stealth Settings pada pojok kanan atas.





Setelah itu atur menjadi ibarat berikut :





  • Stealth Tunnel : ON
  • Conn Protocol : Pilih SSL.
  • Conn Port : isikan dengan 443 atau 80.
  • Connec via parent proxy dan custom http header : OFF.




  1. Aktifkan juga Advanced SSL Settings.
  2. Kemudian klik Edit SSL Settings.
  3. Kemudian jangan lupa centang True SSL dan spoof host port-nya.
  4. Pada spoof host, isikan bug kuota lokal axis, sanggup pakai www.axisnet.id.
  5. Setelah itu pada spoof port juga, isikan 443 (sesuai pengaturan sebelumnya).
  6. Klik simpan dan kembali ke halaman awal aplikasi, kemudian tekan connect.




Itulah isu dari transferkuota.com kali ini untuk kuota lokal axis, semoga sanggup bermanfaat dan membantu. Apabila masih ada pertanyaan lain sanggup pribadi saja komen dibawah postingan ini ya.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post