Melacak Hp Lewat Imei

FAST DOWNLOADads
Download

transferkuota.com – Perasaan panik tentu muncul ketika kita kehilangan ponsel atau smartphone kesayangan kita, namun hening dulu, masih ada impian kok untuk menemukannya lagi. Kali ini admin akan menyebarkan langkah melacak hp lewat imei. Ini merupakan salah satu cara yang cukup efektif selain melacaknya memakai aplikasi pelacak HP lainnya.


Sekilas wacana IMEI, setiap ponsel niscaya mempunyai aba-aba IMEI Tersendiri sebagai identitas sebuah produk, biasanya aba-aba ini ada pada dusbox ketika kau membeli ponsel. Maka dari itu kau harus tahu atau hafal dulu aba-aba IMEI hp kau untuk dapat menerapkan cara yang akan admin berikan.


Ohya, melacak hp lewat imei ini hanya dapat dilakukan secara Online alias tersambung ke internet, dan cara ini akan bekerja apabila ponsel kau yang hilang tidak dalam keadaan mati. Kalau ponsel kau sudah tidak aktif atau dalam mode off, tentu akan sulit di lacak atau bahkan tidak dapat sama sekali.


Cara Melacak HP Yang Hilang Lewat IMEI


Bagaimana cara kerjanya? Makara kita itu memanfaatkan layanan dari GOOGLE, kau wajib LOGIN pakai akun email yang kau sinkronkan ke HP kau yang hilang.


Kalau email ngasal boleh dan dapat kah? tidak bisa, harus email yang di pakai di hp tersebut (hp yang hilang saja)…


Contoh disini saya akan mencoba melacak ponsel saya sendiri, kunjungi link ini.


Jika sudah, lalu login pakai akun email…


Apabila sudah login, nantinya akan muncul pemberitahuan, klik Terima.


Setelah itu akan eksklusif tampil informasi lokasi ponsel kau dimana, untuk melihatnya dengan jelas, zoom in pada bab MAPSnya, disitu terperinci sekali alamat atau posisi hp kau sekarang…


 Perasaan panik tentu muncul ketika kita kehilangan ponsel atau smartphone kesayangan kita Melacak HP Lewat Imei


Note : Apabila ponsel kau yang hilang sedang tidak konek internet, tentu tidak akan terbaca.


Tapi biasanya kau dapat melihat lokasi terakhir ponsel kamu.


Contohnya begini:


Ponsel kau hilang pada 28 Juni 2019, anggaplah ponsel sudah di tangan orang lain, dan ia konek internet terakhir pada 28 Juni juga jam 8 pagi, lalu si orang lain tersebut berpindah tempat, sementara kau melacaknya pada 28 Juni jam 11 Pagi…


Jadi lokasi yang akan terlihat hanya pada ketika jam 8 pagi tadi, kalau ia sudah pindah tempat, tentu lokasinya tidak akan terbaca alasannya yaitu sudah off dari internet.


 



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post