Cara Mengaktifkan Kartu Indosat Yang Hangus 2019

FAST DOWNLOADads
Download

Transferkuota.com – Ada beberapa penyebab kenapa mengalami kartu indosat yang sudah hangus atau mati, dapat jadi sebab lupa memperpanjang masa aktif dimana jikalau masa tenggang kartu indosat habis dan melewati batas tentu alias expired maka nomor akan terblokir ataupun sebab memang nomor yang sudah usang tidak dipakai sehingga otomatis kartu indosat juga akan terblokir dan tidak dapat dipakai lagi.





 Ada beberapa penyebab kenapa mengalami kartu indosat yang sudah hangus atau mati Cara Mengaktifkan Kartu Indosat yang Hangus 2019




Ohya, kenapa itu dapat terjadi? Karena kalau nomor sudah tidak digunakan, dari pihak provider mungkin mendaftarkan nomor tersebut untuk dijual lagi, jadi otomatis nomor kartu anda sebelumnya akan diblok, masih ada kemungkinan dapat diaktifkan kembali kalau hangus belum terlalu lama.





Nah kemudian bagaimana kalau saja kita ingin menggunakan nomor tersebut sebab memang sangat penting untuk berkomunikasi dengan kontak kita? Tenang saja, kali ini admin akan share langkah cara mengaktifkan kartu Indosat IM3 yang sudah hangus di Tahun 2019 ini?.





Bukan hanya nomor lama, banyak juga kartu perdana IM3 yang expired dan di blokir oleh pihak provider terutama sehabis ada peraturan gres dimana setiap pengguna kartu prabayar WAJIB melaksanakan pendaftaran ulang nomor dengan NIK dan KK.





Cara Mengaktifkan Kartu Indosat yang sudah Hangus





Intinya sama saja caranya, baik itu sebab masa aktif habis, rusak, hilang, di unpair atau hal lain.





Catatan! Sebenarnya indosat sendiri memberi dispensasi dimana walau nomor sudah melewati masa aktif, masih dapat diperpanjang hanya dengan isi ulang pulsa saja, dengan syarat melewati atau habis masa tenggang belum lebih dari 3 hari, namun kalau sudah lebih dari itu anda harus melaksanakan cara dibawah:





Untuk tarif, beberapa waktu yang kemudian kenalan saya ada yang kena 100 Ribu untuk reaktivasi nomor atau kartu yang hangus.





 Ada beberapa penyebab kenapa mengalami kartu indosat yang sudah hangus atau mati Cara Mengaktifkan Kartu Indosat yang Hangus 2019




  1. Datang ke service center resmi indosat di lokasi yang terdekat dari tempat anda.
  2. Jangan lupa bawa kartu identitas berupa KTP dan juga kartu usang yang ingin di aktifkan lagi tentunya.
  3. Note : Data identitas ditujukan untuk memastikan apakah data tersebut sesuai dengan data yang di registrasikan di KARTU SIM atau tidak, jikalau tidak, maka akan cukup sulit untuk mengaktifkan lagi.
  4. Silakan menuju ke CS gerai tersebut, Nantinya anda akan diberi form pengisian data pribadi, isikan sebenar benarnya.
  5. Setelah itu biasanya akan di proses oleh CS Gerai Indosat, anda dapat tinggal dan balik lagi hingga waktu yang di tentukan, biasanya beberapa hari kemudian.
  6. Silakan tiba lagi ke gerai dan menanyakan apakah berhasil mengaktifkan kartu indosat IM3 yang hangus?.




Simak Juga Yuk : Cara Mengembalikan Pulsa Indosat yang Kesedot Paket Yellow.





Tanpa Ke Service Center, Apa Bisa?





Mungkin disini ada yang tanya apakah kita dapat mengaktifkan kembali nomor kartu Indosat tanpa harus repot-repot ke gerai atau service center? Jawabannya tentu Tidak bisa, kecuali kalau kartu indosat anda hangus sebab belum pendaftaran ulang dengan NIK dan KK, kalau kasusnya sebab ini sih cukup pendaftaran saja ke 4444, pribadi beres. Namun jikalau kartu hangus sebab tanggapan habis masa tenggang, rusak ataupun hilang, ya wajib datang.





Perlu di ketahui, TIDAK SEMUA NOMOR dapat di aktifkan lagi, berdasarkan CS nya sendiri, ada yang dapat ada juga yang tidak dan admin belum tahu niscaya apa yang menciptakan kartu tidak dapat dan dapat di aktifkan lagi.





Untuk biaya nya sendiri nanti anda akan dikenakan sebesar 35 Ribuan dimana yang 10 Ribu yaitu biaya manajemen dan 25000 yaitu biaya wajib untuk anda isi ulang pulsa di nomor gres indosat anda di gerai tersebut





Simak Juga :





Ciri-Ciri Kartu Indosat IM3 Hangus dan Terblokir





Berikut ini beberapa ciri apakah kartu indosat ooredoo anda benar benar hangus, diantara lain:





  1. Muncul keterangan nomor tidak dikenal.
  2. Tidak dapat memanggil instruksi UMB sebab muncul instruksi MMI Tidak berlaku.
  3. Muncul pengalihan panggilan bersyarat aktif ketika menelpon.
  4. SMS Tidak pernah terkirim meskipun sisa pulsa masih ada bahkan SMS ke indosat juga tidak bisa.
  5. No internet access.
  6. Data internet tidak menyala.
  7. SIM Card tidak terdeteksi ketika ponsel di nyalakan.




Apabil kartu indosat anda mengalami satu atau beberapa tragedi yang sama menyerupai ciri diatas, dapat dipastikan kalau memang kartu Indosat sudah hangus. Nah untuk mengaktifkan kembali caranya yakni:.





Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat yang Expired





Sekadar informasi perhiasan saja, supaya tidak tragedi lagi, ada baiknya anda mengetahui dengan terang masa aktif indosat berapa hari? Nah untuk hal ini tentu berbeda, silakan lakukan cek masa tenggang saja rutin di *123#. Untuk antisipasi, anda harus sering juga menambah masa aktifnya dengan rutin melaksanakan isi ulang pulsa reguler.





Selain itu, dapat juga dengan cara mengetkan SMS dengan format Aktif30 kemudian kirim ke 555 untuk perpanjang selama 1 bulan dengan biaya 10 Ribu.





Catatan Tambahan! : Terkadang tidak semua gerai dapat melayani anda dengan baik, faktanya di beberapa provider lain menyerupai Telkomsel yakni grapari, kadang justru malah disuruh ganti kartu saja atau upgrade ke pascabayar meskipun ada juga yang tetap dapat mengaktifkan lagi juga sih, agar tidak ada pengguna indosat yang mengalami hal tersebut ya.





Jika masih ada pertanyaan lain seputar pembahasan admin diatas mengenai cara mengaktifkan kartu indosat yang hangus dan sudah mati , anda dapat menanyakannya via kolom komentar dibawah ini, yuk diskusi!.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post