Paket Internet Telkomsel 4G Paling Murah Unlimited

FAST DOWNLOADads
Download

transferkuota.com – Tidak menyerupai dulu, kini operator seluler menyerupai Telkomsel semakin ketat dalam pembagian paket kuota. Di Telkomsel sendiri, ada beberapa jenis pembagian paketan mulai dari kuota videomax, kuota chat, flash maupun tergantung jaringan alasannya yaitu ada kuota 3G Only dan khusus jaringan 4G Only. Berhubung kini secara umum dikuasai pengguna smartphone sudah menggunakan ponsel dengan jaringan 4G LTE, Maka pada kesempatan kali ini saya akan menyebarkan beberapa isyarat paket internet Telkomsel 4G Paling murah yang sanggup anda beli kini juga.





 kini operator seluler menyerupai Telkomsel semakin ketat dalam pembagian paket kuota Paket Internet Telkomsel 4G Paling Murah Unlimited




Menikmati kanal internet di jaringan 4G memang sangat mengasyikan alasannya yaitu kecepatan aksesnya lebih cepat dibanding jaringan 3G saja. Di kota kota besar maupun di desa juga sudah terjangkau 4G, jadi tidak ada alasan lain kenapa tidak pakai kuota yang 4G. Apalagi kini smartphone juga sudah mendukung fitur tersebut.





Anda sanggup browsing dengan nyaman, download dengan cepat dan menikmati kanal internet yang super cepat dengan jaringan yang sudah 4G. Hampir semua operator mulai dari Indosat, Axis, XL dan Telkomsel tentunya sudah mengandalkan 4G sebagai network utama.





Untuk problem kecepatan internet, Telkomsel memang masih menjadi yang terbaik di bandingkan provider seluler lain, selain itu jangkauan Telkomsel juga sudah hampir merata di banyak sekali tempat di Indonesia. Semua orang sanggup menggunakan layanan dari operator seluler nomor 1 di Indonesia ini. Nah tunggu apalagi, yuk simak dan beli daftar pilihan paket data internet murah 4G Telkomsel berikut ini:





Baca Juga : paket internet murah telkomsel





Paket Internet 4G Only Telkomsel





Sekadar informasi tambahan, pastikan juga kalau HP yang anda pakai dan juga lokasi anda ketika ini memang sudah mendukung 4G juga ya! Karena kalau contohnya kartu dan kuota internetnya sudah 4G namun tidak dengan HP dan lokasinya, maka kuota tidak akan sanggup digunakan. Maka dari itu perhatikan hal sepele menyerupai itu alasannya yaitu tak jarang banyak pengguna yang mengalami hal semacam itu. Banyak yang mengeluh kenapa kuota tidak sanggup terpakai padahal itu alasannya yaitu kesalahan yang tak terduga.





Kode kuota internet Telkomsel 4G Paling Murah 8GB





  • Silakan kanal sajian dial *363*9#.
  • Kemudian akan muncul pilihan paket internet, pilihlah yang nomor 3.
  • Anda akan mendapat kuota telkomsel dengan harga 50 Ribu dengan total kuota 8 GB dan kuota malam.
    Untuk masa aktif yakni 1 bulan.




Kode paket internet Telkomsel 4G Only 65000





Trik yang kedua, anda juga sanggup lho mendapat paket internet dengan total jumlah 12 GB yang terdiri dari 500 MB flash, 1.5 GB kuota lokal dan juga 10 GB Kuota telkomsel 4g.





Untuk mendapatkannya sama saja menyerupai step sebelumnya yakni dial isyarat *363*9#.





Nantinya pilih yang sajian nomor 2, tentunya harga lebih mahal yakni 65 000, namun dengan jumlah kuota yang besar, tentu hal tersebut bukan problem alasannya yaitu selisih harganya tidak terlalu jauh.





Paket internet Telkomsel Murah 4G 10 Ribu 1 GB





Satu lagi yang mungkin belum banyak yang tahu, anda sanggup saja mendapat kuota dengan total 1 GB dan harganya super murah hanya 10 Ribu saja.





Bagaimana caranya? Langsung saja panggil isyarat *363*369#. Selanjutnya, anda akan disuguhi penawaran berupa paket extra 4G 1 GB yang aktif selama 30 hari dan dibanderol dengan harga hanya 10 Ribuan saja. Jika tertarik, pribadi saja beli kuota tersebut.





Syarat dan Ketentuan :Paket 1 GB 10 Ribu tidak sanggup di dapatkan di semua nomor Telkomsel, adapun syarat dan ketentuannya yakni paket hanya ada bila anda pernah mengisi pulsa minimal 50 Ribu. Selain itu paket ini hanya sanggup di aktivasi sekali, bila sebelumnya pernah beli paketan ini, maka tidak sanggup lagi.





Simak Juga Informasi Terkait :









Paket Internet Murah Telkomsel 4G Khusus Simpati Loop





Terakhir, berikut admin ada beberapa kumpulan isyarat dial kuota simpati loop 4g super murah dengan jumlah kuota yang cukup besar, pribadi saja anda sanggup coba isyarat kuotanya di bawah ini:





Kuota internetJumlah paketanBerlaku (hari)Hargacara daftar
MIDI Loop 1.7GB700MB + 1GB30Rp. 27.000*567#
NU OnLoop 7GB600GB + 1GB + 5,4GB30Rp. 29.500*567#
Loop Giga Chat600MB + Chat + 1GB + 6,4GB30Rp. 35.000*567#
ForeverLoop 6600MB30Rp. 42.000*567#




Sekian informasi yang sanggup saya sampaikan kali ini, supaya dengan adanya informasi diatas sanggup membantu anda untuk sanggup menemukan dan membeli paket murah 4G Telkomsel yang terbaru.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post