Paket Murah Kartu As *100*180#

FAST DOWNLOADads
Download

Transferkuota.com – Untuk membeli paket nelpon kartu AS biasanya kita akan mengakses *100# yang mana nantinya ada beberapa pilihan kuota nelpon yang menarik dengan harga yang ber variasi. Namun ternyata ada beberapa aba-aba diam-diam paket murah kartu as. Sebenarnya di bilang diam-diam juga tidak sih, hanya saja banyak yang belum tahu. Nah kali ini admin akan share beberapa daftar aba-aba tersebut.





Untuk telponan sendiri, AS menyediakan beberapa pilihan mulai dari Talkmania Siang, Malam dan atau paket 24 jam, mingguan maupun bulanan. Untuk Cara TM Kartu AS, anda hanya perlu SMS ke 8999 dengan format TM ON. Bukan hanya paket nelpon murah kartu AS dengan aba-aba diatas saja, tapi masih cukup banyak yang lainnya yang sanggup anda coba kini juga.





Untuk membeli paket nelpon kartu AS biasanya kita akan mengakses  Paket Murah Kartu AS *100*180#
paket murah kartu as *100*180#




Kartu AS memang menjadi salah satu kartu operator faforit untuk mendapat jalan masuk nelpon dengan harga yang terjangkau selain Simpati Loop, bukan hanya itu saja, ada berbagai paket internet murah kartu AS bulanan, mingguan dan lainnya yang sanggup anda dapatkan, Sesuai slogan kartu AS yakni PAS untuk semua.





Sebenarnya paket murah kartu AS *100*180# itu apa?





Ini merupakan aba-aba untuk membeli paketan nelpon selama 180 menit dengan harga sangat murah yakni kurang dari 3000an saja, sekitar 2800an, admin lupa tepatnya berapa. Perlu anda tahu bahwa tarif TalkMania kartu AS sendiri dibedakan antar zona wilayah, jadi kemungkinan ada perbedaan tarif, biasanya beda sekitar 200-500 rupiah saja. Zona tersebut sudah sesuai ketentuan dari kartu AS.





Untuk membeli paket nelpon kartu AS biasanya kita akan mengakses  Paket Murah Kartu AS *100*180#
paket murah kartu as *100*180#




Selain itu, masih banyak aba-aba paket murah AS yang lain diantara lain yakni





  • *100*1# atau *101*4*2#




Harga : RP 5.750
Kuota nelpon sesama Telkomsel
Durasi : 200 menit
Masa aktif : 1 hari.





  • *100*4*1#




Harga : RP 2.000
Paket nelpon seharian 24 jam sesama
Durasi : 20 menit
Masa berlaku :1 hari





Sekadar isu tambahan, waktu itu admin membeli paketan tersebut jam 9 Malam, dan hanya aktif selama hingga jam 12 Malam saja, kemungkinan itu yaitu TalkMania malam, maka dari itu apabila ingin membelinya, pastikan di jam sehabis jam 5 sore, sesuai ketentuan dari kartu AS dimana paket TM Siang itu jam 12 malam hingga jam 5 sore, dan selebihnya untuk TM Malam.





Baca Juga :









Note : Setelah anda menekan aba-aba tersebut, paket akan pribadi aktif, tidak ada halaman konfirmasi lagi, jadi pastikan anda benar benar memang tertarik untuk membeli paket nelpon diatas, jangan hingga hanya coba coba saja alasannya yaitu paket akan otomatis terbeli. Anda tidak sanggup pindah sketsa tarif paket nelpon kartu as diatas.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post