Cara Mengatasi Anonytun Pro Tidak Konek Dan Memotong Flash

FAST DOWNLOADads
Download

Dulu waktu tamat 2017, Anonytun merupakan aplikasi internet gratis Telkomsel yang sangatlah terkenal di kalangan pengguna internet gratis alasannya yakni gampang sekali menggunakannya terutama untuk mengubah kuota videomax menjadi paket flash. Namun untuk kini ini lebih sulit lagi, mungkin alasannya yakni faktor url bug videomax yang memang sudah mati dan tidak lagi sanggup digunakan. Itu sanggup jadi alasannya yakni banyaknya user atau pengguna VPN Anonytun Pro ini.





 yang sangatlah terkenal di kalangan pengguna internet gratis alasannya yakni gampang sekali menggunak Cara Mengatasi Anonytun Pro Tidak Konek dan Memotong Flash




Untuk ketika ini bekerjsama masih sanggup digunakan, namun setting anonytun videomax Telkomsel Terbaru biasanya di perlukan IP 100 Telkomsel. Karena kalau tidak anonytun susah connect dan muncul keterangan connection timeout/failed. Nah untuk yang mengalami situasi dimana anonytun memotong kuota flash ketika terhubung. Berikut ini saya akan berikan beberapa triknya.





Kesal memang kalau anonytun reconnecting terus dan pas tersambung dan digunakan justru kuota videomax tidak berkurang alasannya yakni yang terpotong kuota flashnya.





Cara Mengatasi Anonytun Tidak konek dan Memotong Flash





Ada beberapa cara yang sanggup kau gunakan untuk mengatasi problem tersebut, tentu semuanya harus dicoba hingga benar benar berhasil, bila belum, kau sanggup berkomentar di bawah postingan ini untuk lapor error atau tidaknya.





Lihat Juga : Trik internetan gratis telkomsel tanpa pulsa.





Namun sebelum itu, saya akan sedikit menyebarkan warta mengenai apa saja yang menjadikan anonytun pro tidak berfungsi.





Penyebab Anonytun Susah Connect dan Memotong Kuota Flash





Sebagai warta tambahan, Anonytun merupakan aplikasi internetan gratis atau VPN yang menggunakan server sendiri, beda ibarat HTTP Injector yang menggunakan server dari akun SSH, kalau di anonytun kita tidak perlu menciptakan akun SSH Karena memang sudah ada server sendiri, nah alasannya yakni itu, semakin banyak pengguna yang pakai anonytun, maka akan semakin sulit untuk sanggup terhubung.





Baca Juga Trik Lain :









Langsung saja simak cara mengatasinya di bawah ini:





Ganti URL BUG





Langkah pertama, silakan ganti url bug yang kau pakai di settingan anonytun contohnya untuk videomax, kau sanggup menggunakan beberapa bug dibawah ini:






  • Bug Kuota Videomax Anonytun






Berikut ada beberapa url bug videomax, bekerjsama masih banyak sekali, tapi untuk sementara, saya bagikan beberapa saja, silakan dicoba, kalau masih ada yang tidak konek harap lapor di komentar supaya sanggup saya update lagi url bugnya.





viu.com
play.hooq.tv
prod-in.supersabar.com
catchplay.com






  • Bug Kuota Youthmax Untuk Anonytun






Selain videomax, Anonytun juga sanggup untuk merubah youthmax jadi flash, nah untuk kumpulan url bug host yang sanggup dipakai, kau sanggup coba daftar yang sudah saya share berikut ini:





www.joox.com
www.langitmusik.com
line.naver.jp






  • URL BUG Host Kuota FB&BBM






Untuk kau yang pakai kuota chat FB dan BBM, ada beberapa url bug kuota Telkomsel yang sanggup kau gunakan untuk anonytun pro, silakan dicoba satu per satu mana yang sanggup cocok dengan anonytun kamu.





facebook.com
download.cdn.oly-ap.bbm.com






  • Url BUG Paket Chat






whatsapp.com
line.naver.jp





Ganti Connection Port dan Protocol:





Trik yang kedua yakni dengan mengganti pengaturan port dan protocol pada anonytun. Caranya gampang sekali.





Kamu cukup masuk ke hidangan stealth settings pada anonytun, kemudian bila sebelumnya kau menggunakan protocol SSL dan connection port 443, silakan rubah menjadi protocol HTTP dan untuk connection port jadi 80.





Lakukan itu juga sebaliknya bila pengaturan sebelumnya HTTP dan 80, ubah jadi SSL dan 443.





 yang sangatlah terkenal di kalangan pengguna internet gratis alasannya yakni gampang sekali menggunak Cara Mengatasi Anonytun Pro Tidak Konek dan Memotong Flash




Setelah di rubah, jangan eksklusif connect, untuk sementara close dulu anonytun, jangan lupa sebelum itu disconnect dulu. Kemudian buka lagi dan coba cek!. Apakah sudah berhasil?.





Ubah Pengaturan APN Telkomsel





Cara yang ketiga ini bekerjsama optional, tapi menurut pengalaman banyak orang memang sangat diperlukan, tidak sembarang APN tentunya, kau harus mendapat ip 100 Telkomsel untuk sanggup menggunakan anonytun. Bagaimana cara mendapatkannya? Praktis sebenarnya, tapi sulit. Maksudnya, caranya mudah, tapi untuk sanggup jadinya ip 100 itu sulit, butuh hoki gan, hehehe.





Untuk caranya yakni nyalakan mode pesawat, kemudian nonaktifkan lagi. Setelah itu cek hidangan pengaturan->Tentang Ponsel->Status->Alamat IP…Kalau sudah berawalan 100 berarti sudah berhasil, kalau belum tentu kau harus mengulangi lagi caranya dengan on off mode pesawat. Kalau mau cara lain, sanggup pakai HTTP Injector.





Itulah beberapa cara mengatasi anonytun susah konek atau terhubung dan memotong flash, biar sanggup membantu.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post