Cara Cek Nomor Smartfren 4G Gsm Unlimited

FAST DOWNLOADads
Download

Transferkuota.com – Bukan sesuatu yang gila kalau banyak pengguna yang lupa atau bahkan tidak tahu sama sekali nomor ponselnya berapa. Hal ini tentu akan jadi problem apabila ada orang yang menanyakan nomor kontak kita atau contohnya dikala kita akan isi ulang pulsa, maka dari itu alangkah baiknya kalian tahu bagaimana sih cara cek nomor HP sendiri. setiap operator tentu berbeda cara melaksanakan cek nomor,  kalau biasanya admin posting Cara Transfer Kuota,  kali ini saya akan share cek nomor untuk kalian pengguna kartu smartfren. Berhubung dikala ini popularitas kartu smartfrem memang sedang naik daun dengan adanya paket unlimited 60 Ribunya.





Untuk cara mengecek nomor smartfren sendiri ada beberapa cara yang sanggup dilakukan yakni lewat isyarat dial atau hidangan USSD maupun lewat sms dan aplikasi resmi smartfren. Bukan hanya alasannya yaitu ada paket internet menarik saja, smartfren juga populer dengan produk smartfren mifi yang tentu sangat mempunyai kegunaan untuk kita semoga sanggup internetan lewat modem dengan mudah.





Selain itu, kualitas layanan dan kecepatan jaringan smartfren juga sudah sangat manis dan cepat. Oke eksklusif saja berikut ini cara melihat atau mengetahui nomor kartu smartfren terbaru 2019.





Cara Cek No Smartfren 4G GSM Sendiri 2019





Jika sudah melaksanakan pengecekan nomor, alangkah baiknya kalian segera menghafal nomor tersebut semoga bila isi ulang pulsa maupun di tanya teman, kalian tidak perlu lagi melaksanakan pengecekan nomor yang tentu menjadi lebih ribet, kalau jaringan sedang normal sih tidak msalah, nah kalau dikala itu jaringan sedang tidak normal? Tentu kalian akan rugi sendiri.





Melalui SMS





Untuk cara yang pertama ini sanggup dilakukan lewat sms, tentu sangat simpel dan gratis untuk aksesnya. Ikuti langkah berikut ini:





  1. Ketikkan sms dengan format “INFO”.
  2. Lalu kirim ke nomor 995.
  3. Nantinya kalau sudah terkirim, kalian akan mendapat jawaban dari smartfren mengenai info nomor hp kalian.




Lewat Kode Dial





Untuk metode yang kedua yakni sanggup lewat isyarat dial. Caranya juga gampang kok.





  1. Buka hidangan panggilan, kemudian ketikkan isyarat *995#.
  2. setelah itu pilih ok.
  3. Terakhir, akan tampil deh nomor smartfren kalian beserta gosip lainnya lengkap.




Via Aplikasi MY Smartfren





Untuk cara yang ketiga ini kalian harus sudah menginsall aplikai MY SMARTFREN dulu. Bisa download di Google play.





Aplikasi tersebut merupakan aplikasi resmi dari smartfren untuk fasilitas para penggunanya. Di Aplikasi ini sudah ada berbagai fitur mempunyai kegunaan mulai dari cek nomor, cek sisa kuota, cek pulsa smartfren dan lain sebagainya.





Jika sudah install, buka aplikasi dan pendaftaran dengan mengisikan email, nama dan data diri lainnya.. untuk konfirmasi akun, sanggup via sms maupun isyarat PUK.





Jika lewat sms, nantinya kalian akan sanggup sms berupa isyarat verifikasi, gunakan isyarat tersebut apabila diminta dikala akan login atau pada proses selesai pendaftaran akun My smartfren. Di hidangan beranda, akan ada banyak pilihan hidangan salah satunya cek nomor.





Itulah beberapa Cara Cek Nomor Smartfren yang bisa saya sampaikan kali ini, semoga sanggup bermanfaat dan membantu!. Dengan adanya gosip diatas sekarang kalian tidak lagi gundah pas lagi mengisi pulsa eh tiba-tiba lupa nomornya berapa.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post