Proxy Telkomsel Terbaru

FAST DOWNLOADads
Download

Transferkuota.COM – Bagi kau yang sering menjalankan trik internet gratis tentu sudah tidak ajaib lagi dengan yang namanya Proxy kan? Settingan proxy ada di bab APN atau Access Point Name. Namun bahwasanya kita tidak wajib juga mengcustom proxy, biasanya kita hanya perlu merubah APN-nya saja. Tapi terkadang kalau belum berhasil, kita perlu tuh merubah proxy atau server juga. Nah kali ini admin akan share Proxy Telkomsel baik itu simpati, kartu AS maupun simpati Loop.





 Bagi kau yang sering menjalankan trik internet gratis tentu sudah tidak ajaib lagi denga Proxy Telkomsel Terbaru




Telkomsel sekarang memang dikenal sebagai operator seluler yang sangat handal kalau urusan internet, hal ini dikarenakan kecepatan jaringan atau terusan internet Telkomsel memang yang paling cepat dibanding beberapa provider seluler lainnya di Indonesia. Namun terkadang di kawasan tertentu, sinyal Telkomsel seringkali lemot juga. Meski admin sendiri belum pernah tuh mengalami gangguan sinyal Telkomsel.





Selain untuk internetan gratis, kita juga dapat menggunakan proxy Telkomsel terbaru untuk beberapa hal mirip mengakses situs web yang diblokir bahkan mempercepat koneksi internet di HP kita, apabila sinyal kita sedang tidak cepat atau lemot. Ini Alternatif aplikasi VPN mirip Anonytun Prime, Psiphon Pro Premium Unlimited dan lain sebagainya.





Apa itu Proxy Internet Telkomsel?





Secara pengertian, proxy merupakan server yang meneruskan ajakan pengguna internet ke server yang ada di internet. Ya ibaratnya sebuah jembatan penghubung antara ponsel kita dengan internet.





Tujuan dari pengaturan proxy sendiri yakni untuk menyembunyikan IP Address pengguna, inilah yang menciptakan kita dapat mengakses situs web yang diblokir pemerintah alasannya ialah IP kita memang tidak terdeteksi.





Ohya, admin juga sebelumnya sudah share trik internetan gratis dengan merubah kuota maxstream jadi flash, dapat lihat dan coba setting di postingan sebelumnya -> Cara Mengubah Kuota Maxstream Makara Flash





Kok dapat untuk internetan gratis? Nah ini aku resah jelasinnya, tapi yang jelas, tidak semua proxy itu dapat untuk internetan gratis. Kalau ada yang bisa, mungkin ada “Celah” yang ditemukan oleh master trik internetan gratis dan aku sendiri belum tahu bagaimana cara menciptakan proxy untuk internetan gratis. Tapi tenang, aku akan share beberapa proxy telkomsel polosan yang dapat dipakai untuk internetan gratis dibawah ini.





Proxy Telkomsel ori tercepat di android Terbaru





Keterangan : angka 80 merupakan port dari proxy.





Proxy Telkomsel Bagian 1Proxy Telkomsel Bagian 2
41.65.38.225: 80202.3.210.11: 80
141.0.8.0: 80202.3.219.8: 80
80.239.242.253: 80209.226.31.243: 80
37.228.111.190: 80131.96.3.229: 80
37.228.111.171: 80190.12.92.51: 80
37.228.111.137: 8082.145.209.254: 80




Cara Kerja Proxy :





Untuk kalian yang belum paham bagaimana sih cara kerja proxy itu? Admin akan coba jelaskan sedikit.





Jadi, cara kerja proxy itu ketika kita mulai menggunakan internet, si proxy ini akan meneruskan ajakan dari kita yang berupa data/file di internet dan menyajikannya kepada kita sebagai user. Biar lebih paham lagi, nih citra fungsi utama proxy diantara lain:





  • Membuka IP atau situs yang diblokir.
  • Menyembunyikan IP address atau mengganti IP kita ketika mengakses internet.
  • Membuat privasi kita terjaga alasannya ialah identitas tersembunyikan oleh proxy.




Oke itu ia beberapa proxy Telkomsel yang dapat admin share kali ini, kalian dapat memakainya untuk setting APN maupun trik internetan gratis yang lainnya. Jangan lupa share postingan ini ya!.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post