Cara Memasukkan Instruksi Voucher Axis Aigo

FAST DOWNLOADads
Download

Transferkuota.com – Salah satu cara isi ulang kuota Axis yang sangat gampang yakni dengan menggunakan voucher. Anda sanggup membelinya di gerai gerai resmi Axis atau di toko online maupun di counter HP terdekat (Jika ada). Axis sendiri mengatakan akomodasi voucher aigo untuk pengguna yang butuh kuota secara mendadak, nah ini sanggup jadi solusi, cukup isi aba-aba yang tertera saja, tidak ribet.





 Salah satu cara isi ulang kuota Axis yang sangat gampang yakni dengan menggunakan voucher Cara Memasukkan Kode Voucher Axis Aigo
cara memasukan voucher axis aigo




Namun banyak yang belum tahu penggunaannya, kali ini admin akan share cara memasukan aba-aba voucher kuota Axis Aigo dan menggunakan nya untuk mengisi paket internet di nomor Axis anda alasannya menyerupai yang kita tahu, dikala ini penggunaan internet memang sangat tinggi. Perlu diperhatikan bahwa ini merupakan aba-aba voucher axis aigo resmi, bukan aba-aba yang belum pernah digunakan dan gratis di share. Pastikan voucher axis aigo sudah terpakai atau belum.





Mungkin ada yang belum tahu? Sebenarnya apa sih kelebihan voucher kuota Axis ini dibanding kita beli kuota eksklusif lewat 123?





Tentu saja ada beberapa kelebihan, Axis sendiri memperlihatkan paket menarik di dalam voucher, biasanya jumlah kuotanya lebih besar dan harganya pun terbilang terjangkau.





Karena intinya voucher kuota ini memang di tujukan untuk mereka yang biasa membeli paketan dalam jumlah yang besar namun dengan harga yang sedikit lebih miring.





Cara Memasukan aba-aba Voucher Kuota Axis Aigo





Tidak menyerupai dikala kita membelinya eksklusif di 123, kita sanggup menentukan paket internet yang super murah yang harganya di bawah 10 Ribu sekalipun. Nah untuk yang type voucher biasanya jumlah kuotanya itu banyak dan harganya berkisar 30 Ribuan ke atas bahkan ada yang ratusan ribu.





Oke, berikut ini tata cara menggunakan voucher kuota Axis untuk mengisi paket data.





  1. Gosok voucher pada bab belakang yang bergambar garis hitam berbentuk persegi memanjang.
  2. Nantinya akan tampil 16 aba-aba yang berupa angka.
  3. Catat baik baik aba-aba tersebut di sajian panggilan ponsel anda.
  4. Lalu dial *838*KODE VOUCHER DISINI#.
  5. Setelah itu anda akan mendapati notifikasi menyerupai halnya dikala akan membeli paketan internet menyerupai biasa, kalau berhasil, lakukan cek kuota Axis dan pastikan sudah benar benar masuk.




 Salah satu cara isi ulang kuota Axis yang sangat gampang yakni dengan menggunakan voucher Cara Memasukkan Kode Voucher Axis Aigo
cara memasukan voucher kuota axis aigo




Baca Juga :









Selain itu, berikut admin berikan daftar harga Axis aigo.





Harga Voucher Kuota Axis Aigo Terbaru





Ohya sekadar isu komplemen saja, diluar sana cukup banyak yang share aba-aba voucher kuota Axis yang belum digunakan atau versi gratisnya, jangan digunakan ya, alasannya memang tidak akan work.





Selain itu, yang penting untuk diperhatikan yakni syarat dan ketentuan yang berlaku diantaranya:





  • voucher akan kadaluarsa apabila anda salah memasukkan aba-aba lebih dari 10 kali
  • Dan untuk masa aktif voucher sendiri biasanya sekitar 60 hari atau 2 bulan.




Catatan! Pastikan pada dikala anda membeli voucher data Axis, kondisi fisik voucher masih dalam keadaan baik, tidak tergores, kusam atau bahkan terlihat rusak, hal ini untuk meminimalisir voucher yang sudah kadaluarsa, banyak yang mengalami dimana aba-aba voucher Axis tidak sanggup digunakan sehabis dimasukkan dimana paket internet tidak bertambah, sanggup jadi ini alasannya yang anda beli memang sudah rusak.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post