Aplikasi Sadap Wa

FAST DOWNLOADads
Download

Lagi butuh aplikasi sadap WA alasannya yaitu mau “kepo” si Dia Whatsapp-an sama siapa aja? Ada banyak cara untuk dapat menyadap akun Whatsapp orang lain entah itu Pacar, Istri ataupun Anak mulai dari cara yang paling termudah menggunakan layanan whatsapp web dan lain sebagainya. Namun cara tersebut mungkin kurang efektif alasannya yaitu ketika menggunakan WA Web, akan muncul notifikasi kalau WA Web sedang aktif di sadap sehingga si Dia tentu tahu kalau akunnya sedang di sadap oleh kalian.





 Ada banyak cara untuk dapat menyadap akun Whatsapp orang lain entah itu Pacar Aplikasi Sadap WA




Sejauh ini belum ada cara menyadap wa tanpa aplikasi apapun alasannya yaitu sejatinya kita butuh APK pihak ketiga untuk mendukung fitur ini. Jangan khawatir, Sekarang sudah banyak kok aplikasi Sadap Whatsapp yang dapat disembunyikan dan untuk menggunakannya tanpa meminjam hp korban dan tanpa verifikasi sehingga dapat dengan mudah, beberapa aplikasi terkenal yakni ClonApp yang merupakan aplikasi ganda.





Selain itu masih banyak lagi, baiklah pribadi saja berikut ini trik menyadap wa hanya dengan nomor hp dari jarak jauh tanpa ketahuan, ada juga aplikasi yang dapat sadap SMS Telpon.





Aplikasi Sadap WA Lewat HP Jarak Jauh Terbaik





Lalu apa saja aplikasi yang dapat digunakan untuk menyadap wa hanya dengan nomor hp? Simak ulasan admin berikut ini:





ClonAPP Messenger





 Ada banyak cara untuk dapat menyadap akun Whatsapp orang lain entah itu Pacar Aplikasi Sadap WA




Download Here





Ini bahwasanya bukanlah aplikasi penyadap whatsapp secara langsung, singkatnya ini merupakan aplikasi yang dapat menduplikat akun whatsapp kita semoga kita dapat pakai 2 aplikasi whatsapp dengan nomor sama pada 1 HP. Nah nanti aplikasi yang satunya yang versi clone dapat disembunyikan pakai aplikasi hider APP yang sudah ada banyak di Play Store.





Untuk tutorial penggunaanya akan admin posting di post selanjutnya ya, stay tune!.





WhatsApp WEB Plus





 Ada banyak cara untuk dapat menyadap akun Whatsapp orang lain entah itu Pacar Aplikasi Sadap WA




Download Here





Kalau mau sadap WA dengan aman, Whatsapp Web Plus yaitu jawabannya! Karena di APK ini menggunakan jalur resmi dari official, pada dasarnya ini merupakan layanan yang hanya dapat diakses lewat PC atau smartphone juga dapat tapi hanya dengan mengandalkan browser dan itu kurang efektif kalau dijalankan di HP.





Download Juga :

Aplikasi Whatsapp Mod Terbaru Android





Nah solusinya yakni dengan menginstall WA Web Plus dalam bentuk APK Android, selain via jalur resmi, apk ini juga handal alasannya yaitu kita dapat sadap tanpa ketahuan, meskipun ujung-ujungnya dapat terlihat ketika si sasaran membuka Login device pada hidangan akun whatsapp-nya, tapi ini jarang kan dilakukan? Makara dapat dibilang amanlah, hehehe. Kekurangannya hanya 1 yakni kita harus verifikasi sekali, jadi ketika pertama kali akan menggunakannya, usahakan pegang HP korban atau sasaran dulu untuk verifikasi, habis itu tidak perlu.





Air Droid dan Application Hider





 Ada banyak cara untuk dapat menyadap akun Whatsapp orang lain entah itu Pacar Aplikasi Sadap WA




Download Here





Ini APP dari dulu banget sudah ada tepatnya pada 2016-an sepertinya, air droid memungkinkan kita dapat sadap bukan hanya WA, tapi SMS, Telepon, bahkan sosial media lain juga dapat menyerupai BBM.





Cara kerjanya itu begini, kalian harus install airdoid di HP target, kemudian sembunyikan app tersebut semoga tidak tertangkap berair sudah diinstall di HP dia, cara menyembunyikannya ya pakai Application Hider.





Setelah itu kalian dapat mulai sadap dengan mengakses akun WA tersebut lewat PC atau komputer kalian dengan mengunjungi website resmi airdroid.





Sama menyerupai WA Web Plus, air droid juga menggunakan jalur resmi kok, jadi bakal kondusif dan risiko ketahuannya bahkan lebih kecil bila pakai AIRDROID.





Selain itu masih banyak aplikasi sadap WA yang lainnya diantaranya :





Disclaimer : Penggunaan APK dibawah ini “mungkin” dapat berakibat fatal alasannya yaitu tidak menyerupai kedua APP diatas, saya pribadi sedikit kurang “sreg” dengan aplikasinya. Fatal contohnya pada akun targetdinonaktifkan atau bagaimana, so perhatikan penggunaannya, jangan hingga salah digunakan.





Karena sejatinya tidak ada aplikasi hacking atau sadap yang menjamin akan kondusif 100%, alasannya yaitu WA Official tentu dari waktu ke waktu sangat ketat dalam membuatkan fitur keamanannya.





Kalau mau cara hack whatsapp yang aman, solusinya hanya 1 yakni via WHATSAPP WEB atau air droid. Itu 100% kondusif tapi kekurangannya gampang diketahui.





WhatsApp Sniffer





 Ada banyak cara untuk dapat menyadap akun Whatsapp orang lain entah itu Pacar Aplikasi Sadap WA




Aplikasi whatsapp terbaru yang ditujukan untuk keperluan sadap yang pertama yakni WA Sniffer, kita bahkan dapat menyadap akun WA tanpa meminjam HP Korban atau sasaran alasannya yaitu dapat dilakukan dari jarak jauh dan penggunaanya juga mudah. Dengan ini kalian dapat mengakses akun whatsapp orang lain secara real time yang artinya dapat memantau pesan masuk dan bahkan membalas isi pesan tersebut tanpa tertangkap berair lho.





iKeyMonitor





 Ada banyak cara untuk dapat menyadap akun Whatsapp orang lain entah itu Pacar Aplikasi Sadap WA




Download Here





Di urutan kedua ada aplikasi sadap benama iKeyMonitor, APP ini didesain dengan aneka macam fitur yang dapat digunakan untuk memata-matai panggilan log, pesan teks dan juga chat di whatsapp bahkan dapat untuk melacak lokasi seseorang dari jarak jauh dan mengetahui segala sesuatu yang dikirim dalam chat menyerupai dialog teks, kirim file apa saja dan masih banyak lagi.





WhatsDog





Selain sadap iKeyMonitor, WhatsDog juga cukup handal untuk dapat mengetahui kapan kontak yang kita jadikan sasaran online di whatsapp, memang ada fitur tersebut tapi kan dapat disembunyikan contohnya nih Dia pakai WhatsApp Mod Terbaru, di aplikasi sejenis itu dapat lho menyembunyikan status online dan lain sebagainya.





Yang keren dari whatsdog yakni kita cukup mengetahui nomor HP atau yang digunakan di whatsapp kita untuk kita dapat sadap dan melacaknya, jadi penggunaannya simpel dan praktis. Untuk cara menggunakan whatsdog memang gampang sebenernya.





Teknisnya yakni kita dapat menggunakan 1 akun whatsapp yang digunakan sasaran kita di 2 HP, ini cara kerjanya menyerupai mirip Aplikasi Ganda yang sudah admin posting sebelumnya, kita dapat connect real time bila menggunakan aplikasi whatsDog, kekurangan apk ini hanya pada proses verifikasi, alasannya yaitu kita mau menggunakan 2 akun, maka kita perlu melaksanakan verifikasi dulu kan? Pastikan ketika sedang akan menjalankan trik ini, kalian harus pegang hp yang ingin kalian sadap whatsapp-nya.





Dan satu lagi, biasanya whatsdog gampang dideteksi oleh whatsapp resmi, jadi jangan salahkan admin bila akun diblokir atau bagaimana, ambil akibatnya sendiri ya, hehehe.





Itulah beberapa aplikasi sadap WA, tentunya pesan admin jangan pernah salahgunakan adanya aplikasi diatas, gunakanlah untuk hal bijak contohnya untuk mengawasi seseorang dan pada dasarnya jangan gunakan untuk merugikan orang lain menyerupai melaksanakan pesan palsu tanpa bilang si pemilik akun wa tersebut dan tindakan negatif lainnya.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post