Cara Mengaktifkan Kartu Xl Yang Hangus Dan Terblokir

FAST DOWNLOADads
Download

Transferkuota.com – Banyak sekali pengguna yang sering mengalami kartu XL Hangus lantaran Terblokir atau Mati akhir lupa isi ulang pulsa. Selain itu ada juga banyak sekali lantaran lain, ada yang lantaran lupa memperpanjang masa aktif sehingga kartu terblokir dan tidak sanggup digunakan, ada juga yang dikarenakan hal lain ibarat kartu rusak atau hilang maupun sudah usang tidak digunakan. Biasanya ciri kartu XL yang sudah Hangus nantinya kartu Tidak ada sinyal meskipun sudah dipasang.





 Banyak sekali pengguna yang sering mengalami Cara Mengaktifkan Kartu XL yang Hangus dan Terblokir
cara mengaktifkan kartu xl yang sudah hangus




Memang kita sanggup saja ganti nomor dengan membeli kartu baru, tapi apa alhasil kalau nomor XL yang hangus tersebut itu sangat penting untuk banyak sekali hal ibarat pekerjaan? Dimana nomor tersebutlah yang menjadi kontak kita selama ini? Tentu nantinya orang orang terdekat anda tidak akan sanggup menghubungi anda.





Maka dari itu anda wajib mengetahui cara mengaktifkan kartu XL yang sudah hangus semoga sanggup memakai nomor tersebut kembali. Khusus untuk yang hilang dan rusak, anda sanggup kok ganti kartu XL dengan nomor yang sama ibarat sebelumnya. Baca juga : Cara Transfer Kuota XL





Ciri-ciri Kartu XL Hangus





  1. No SIM Card detected alias kartu SIM Tidak terdeteksi/terbaca (jika kartu rusak).
  2. Tidak sanggup melaksanakan panggilan keluar.
  3. muncul keterangan kode MMI Tidak berlaku.
  4. Nomor XL tidak dikenal.
  5. Tidak sanggup mendapatkan SMS/Panggilan.
  6. Internet Tidak menyala meski sudah di aktifkan (XL NO SERVICE).




Note : Kalau penyebab nomor anda di blokir lantaran belum melaksanakan pendaftaran ulang prabayar dengan NIK dan KK, maka anda tidak perlu tiba ke service center XL, anda cukup lakukan pendaftaran ke 4444 saja, nanti akan pribadi aktif otomatis.





Nah bagaimana? Kartu XL hangus jikalau ada salah satu tanda diatas yang terjadi, jikalau iya, lanjut ke cara untuk memperbaiki atau re aktivasi kartunya, simak ulasan dibawah.





Namun biasanya penyebabnya sih kebanyakan lantaran masa tenggang kartu XL yang sudah lewat, nah untuk mengaktifkannya, berikut ini caranya!.





Baca Juga : Cara Memasukan Kode Voucher Kuota XL





Kartu XL Hangus karen Hilang (Pascabayar)





Yang pertama khusus untuk pelanggan pascabayar (untuk kartu prabayar tutorialnya di kepingan bawah ya)





Hubungi call center XL di nomor 021-57950817 (PSTN) atau sanggup juga ke nomor 817 dari nomor XL, silakan lakukan pemblokiran panggilan keluar di nomor pascabayar yang hilang.





Kemudian tiba ke service XL center.





 Banyak sekali pengguna yang sering mengalami Cara Mengaktifkan Kartu XL yang Hangus dan Terblokir
cara mengaktifkan kartu xl hangus




Cara Mengaktifkan Kartu XL yang Sudah Hangus, Mati





Apabila kartu SIM tidak terbaca itu berarti rusak, dan apabila kartu XL hangus lantaran nomor anda di blokir akhir habis masa tenggang, cara menagatasinya itu sama saja.





  1. Datang ke XL atau Axis centerr membawa KTP dan kartu yang ingin di aktifkan lagi (jika ada).
  2. Kalau kartu hilang bagaimana? Datang saja, yang penting anda masih ingat nomornya.
  3. Apakah sanggup tanpa ke XL center? Tidak bisa, anda wajib datang.
  4. Sesudah itu, mintalah ke CS Service center untuk memenuhi undangan anda yakni mengaktifkan kartu.
  5. Anda akan disuruh untuk mengisi form permohonan re aktivasi nomor kartu XL yang sudah terblokir dan mati, nanti anda juga akan di kenakan biaya 26000 dan juga kewajiban isi ulang pulsa reguler disitu minimal 25.000.




Baca Juga Yuk :

Apn XL 4G Tercepat Untuk Internetan dan Game





Penting!





Data yang anda isikan di form HARUS sesuai data yang dipakai dikala pendaftaran nomor tersebut dulu, jikalau tidak sesuai tentu saja tidak bisa, namun hening saja, ada alternatifnya kok, siapkan saja 5 panggilan/SMS Terakhir dan tunjukkan ke CS service center.





Catatan! Pastikan jikalau lantaran melewati masa aktif, itu tidak lebih dari 60 hari, jikalau lebih dari itu, maka tidak bisa.





Contoh kasusnya begini, misal nomor XL anda memiliki masa aktif hingga 1 Agustus 2019, maka maksimal anda sanggup mengaktifkan kartu XL lagi yakni pada 1 oktober, jikalau di bulan november dan seterusnya tentu sudah tidak bisa.





Jika masih ada pertanyaan seputar cara mengaktifkan Kartu XL Hangus, anda sanggup bertanya lewat kolom komentar yang sudah admin sediakan ya!. Pastinya sama ibarat provider lain, tidak semua nomor sanggup diaktifkan kembali tentunya.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post