Cara Membuka Situs Yg Diblokir Pemerintah

FAST DOWNLOADads
Download

Disclaimer : cara membuka situs yg diblokir pemerintah ini tidak untuk dipersalahgunakan, kami hanya menawarkan tutorial semata dan tidak bermaksud untuk hal lain. Kami pribadi menerapkan cara ini ketika mengunjungi web download anime tapi ternyata tidak sanggup alasannya yakni terkena internet positif. Bukan untuk susukan situs yang berbau suparno, wahyudi dan lain sebagainya.





cara membuka situs yg diblokir pemerintah ini tidak untuk dipersalahgunakan Cara Membuka Situs yg Diblokir Pemerintah




Ya menyerupai yang sudah saya katakan, terkadang situs web menyerupai anime, download aplikasi kini ini juga ikut keblokir (meski tidak semuanya). Tujuan dari pemerintah melaksanakan pemblokiran terhadap situs web yang dianggap melanggar memang sangat positif yakni semoga pengguna internet di Indonesia semakin bijak memakai susukan internet. Dan saya pun oke serta sangat mendukung tentunya. Namun saya pribadi sering mendownload anime dan aplikasi di internet dan apa risikonya kalau situs kesayangan saya tersebut ikut diblok?.





Baca Juga : Cara Download Film di Indoxxi.





Nah pada kesempatan kali ini saya akan menawarkan beberapa cara yang sanggup kalian terapkan untuk membuka situs web yang diblokir pemerintah baik itu di HP Android maupun lewat PC atau Laptop. Ada banyak cara sebenarnya, tapi saya tidak akan memberikan semuanya, apa saja? Silakan disimak.





Cara Membuka Situs yg Diblokir Di Laptop atau PC





Untuk metode yang pertama khusus untuk kalian yang browsing-nya via PC. Nah ada cara mudahnya yakni dengan memakai Aplikasi opera browser atau sanggup juga lewat web layanan proxy gratis yang sanggup menciptakan kita tetap sanggup mengakses situs tersebut.





Baca Juga Info Terkait : Cara Menghilangkan Internet Positif UC Browser





1. Menggunakan Opera Browser





Kenapa harus opera? Karena software ini sudah ada komplemen atau fitur bawaan berupa VPN. Kita jadi gampang pakainya, tidak perlu download ekstensi dan segala macamnya.





Caranya gampang sekali, kalian hanya perlu menginstall aplikasi browser Opera di laptop. Lalu kalau sudah buka aplikasinya.





cara membuka situs yg diblokir pemerintah ini tidak untuk dipersalahgunakan Cara Membuka Situs yg Diblokir Pemerintah




  1. Lalu ketika browser terbuka, ketikkan ALT+P secara bersamaan atau sanggup juga klik logo opera di pojok kiri atas, kemudian pilih Settings.
  2. Pada sajian settings, silakan pilih bab “Advanced”. Lalu pilih Privacy and Security”.
  3. Silakan tinggal aktifkan VPN yang tersedia di pengaturan privacy.
  4. Jika sudah nantinya icon berwarna orange akan muncul di ekstensi browser, untuk mengaktifkannya tekan icon tersebut.
  5. Lalu pilih on dan negara server yang ingin digunakan. Saran sanggup pakai Amerika saja.




2. Menggunakan Layanan Web Proxy Gratis





Untuk cara kedua ini kalian sanggup saja membuka situs web yang diblokir pemerintah yakni dengan mengunjungi situs web proxy gratis. Contohnya proxysite.com/id, kemudian ketikan deh URL atau alamat web yang ingin dikunjungi. Bisa juga dengan mengetikkan unblock site di google. Lalu buka salah satu web yang ada dan cara kerjanya sama, masukan url webnya ke situs proxy gratis tersebut.





Namun cara ini tidak disarankan alasannya yakni lebih ribet soalnya kita musti selalu masuk ke situs ini kalau mau ngakses web, copy pastenya juga sulit apalagi kalau kita tidak hafal nama domain atau alamat web-nya.





Cara Membuka Situs yg Diblokir di HP Android





Jika cara diatas untuk pengguna laptop, kemudian bagaimana kalau mau membuka web yang diblokir lewat HP? Caranya juga tidak terlalu sulit kok.  Terdapat 2 cara yang sanggup kalian coba, diantaranya.





1. Menggunakan browser anti internet positif





Cara yang pertama, silakan download browser anti internet positif dan install di hp android kalian, Nantinya tidak akan berlaku block situs kalau pakai apk itu. Bisa pakai puffin browser, ini merupakan salah satu aplikasi android yang anti terhadap internet positif dan sudah banyak yang menggunakannya.





Cara menggunakannya juga mudah, tinggal install aplikasinya saja, pribadi akses!.





2. Menggunakan aplikasi Turbo VPN





Untuk metode yang kedua, kalian sanggup juga pakai aplikasi VPN untuk android yang sangat terkenal yakni Turbo VPN. Aplikasi ini ukurannya ringan dan juga tersedia banyak server dari banyak sekali negara. Pemakaiannya sama menyerupai VPN pada umumnya. Tinggal pilih server, pribadi START atau mulai dan tunggu hingga proses koneksi berhasil.





Selain Turbo VPN, masih banyak aplikasi sejenis yang tidak kalah bagus. Ada aplikasi Psiphon Pro Unlimited MOD Premium, ada Anonytun Pro Mod Unlimited Pro APK dan lain sebagainya.





Itulah beberapa cara membuka situs yg diblokir pemerintah, silakan simak keterangan pertama postingan ini kembali ya. JANGAN salah gunakan trik ini!.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post