Cara Mengaktifkan Kartu Axis Yang Sudah Hangus Terblokir

FAST DOWNLOADads
Download

Transferkuota.com – Karena suatu alasannya ialah kadang kita diharuskan untuk mengaktifkan kartu Axis yang sudah hangus dan usang tidak dipakai alias sudah mati dan nonaktif, contohnya ketika di nomor usang tersebut ternyata ada nomor kontak penting, atau lantaran hal lain menyerupai anda lupa memperpanjang masa aktif sehingga nomor akan otomatis terblokir dan tidak lagi dapat digunakan?.





 Karena suatu alasannya ialah kadang kita diharuskan untuk  Cara Mengaktifkan Kartu Axis yang Sudah Hangus Terblokir
kartu axis




Memang aneka macam kasus dimana pengguna mengalami problem menyerupai itu, kebanyakan kartu Axis yang sudah hangus lantaran masa aktif atau masa tenggang yang sudah habis dan melewati batas. Namun damai dulu, masih ada kok cara biar kita dapat menggunakan nomor itu lagi. Bahkan kita dapat ganti kartu Axis dengan nomor yang sama walau kartu kita hilang sekalipun.





Bukan hanya nomor yang sudah usang saja bergotong-royong sih, bahkan kartu perdana juga ada yang mengalami problem dimana kartu non aktif padahal gres saja beli, hal ini biasanya terjadi apabila pengguna belum melaksanakan pendaftaran ulang nomor prabayar menggunakan data NIK dan KK. Namun bila penyebabnya itu, anda cukup daftar ulang saja, beres. Beda lagi kalau dikarenakan kartu sudah rusak, hilang dan melewati masa aktif.





Mengaktifkan Kartu Axis Hangus via Axis Center





Untuk dapat melakukannya, anda harus mau tiba ke Axis pusat, silakan cari lokasi kantor axis center terdekat, dapat juga ke XL Center lantaran Axis dan XL memang sudah join. Lalu bagaimana kalau lokasinya jauh? Apakah dapat untuk mengaktifkan kembali kartu Axis yang habis masa tenggang dan mati tanpa ke Axis center?





Tidak bisa, hanya ada 1 cara ini saja, lantaran untuk mengaktivasi ulang atau reaktivasi kartu itu perlu persetujuan dari pihak provider dimana nantinya anda harus mengajukan form permohonan pengaktivan ulang kartu tersebut.





 Karena suatu alasannya ialah kadang kita diharuskan untuk  Cara Mengaktifkan Kartu Axis yang Sudah Hangus Terblokir
axis center




Untuk biayanya sendiri paling tidak seberapa, hanya dibawah 50 Ribuan biasanya, dan selebihnya, anda akan disuruh untuk melaksanakan isi ulang pulsa reguler sebanyak jumlah yang ditentukan dari Axis center.





Note : Bukan hanya Axis center, bergotong-royong anda pengguna Axis sekalipun juga dapat kok mengajukan perpanjang kartu Axis yang sudah mati di xl center terdekat bila memang adanya ini, lantaran kedua provider ini memang sudah merger.





Oke, pribadi saja berikut ini ialah tata cara untuk dapat menggunakan nomor kartu Axis yang sudah usang mati.





  1. Datang ke Axis/XL Center terdekat dengan lokasi anda.
  2. Datangi Customer Service Axis, kemudian ejekan reaktivasi kartu.
  3. Bilang saja kalau anda lupa melaksanakan perpanjangan masa aktif, sehingga kartu terblokir.
  4. Nantinya anda akan mengisi form untuk verifikasi.
  5. Jangan lupa siapkan KTP.




Catatan ! Jika data yang anda isikan tidak sesuai dengan data pendaftaran ketika pertama kali kartu tersebut di daftarkan, maka Biasanya anda akan dimintai juga 5 panggilan atau SMS terakhir untuk verifikasi bahwa nomor tersebut memang milik anda sendiri. Nah pastikan anda punya bukti tersebut ya.





Jika keduanya tidak ada, maka anda tidak akan dapat mengaktifkan kartu kembali.





Simak Juga Informasi Axis Lain :





Ciri Ciri Kartu Axis Hangus dan Mati (Non Aktif)





Adapun tanda atau ciri untuk mengenali apakah kartu tersebut benar benar sudah hangus yakni dengan beberapa ciri berikut:





  1. Muncul no internet access.
  2. Kartu SIM Tidak terdeteksi.
  3. Nomor Tidak dikenal.
  4. Muncul peringatan ada problem sambungan atau instruksi MMI tidak berlaku.
  5. Tidak Bisa melaksanakan panggilan keluar dan SMS selalu gagal terkirim.




Jika kartu anda memiliki ciri 5 diatas, dapat dipastikan kalau nomor memang sudah mati atau terblokir.





Tambahan :





Bukan hanya lantaran masa tenggang yang habis saja, apabila anda ingin mengaktifkan kembali kartu yang sudah hangus lantaran alasannya ialah lain menyerupai kartu hilang atau rusak dan terblokir juga bisa, caranya sama saja menyerupai metode diatas.





Dan yang perlu diperhatikan, biasanya batas pengaktivasian ulang  ialah sebelum melewati 2 bulan dari masa aktiv habis. Jika lebih dari itu, biasanya pihak provider tidak akan mau menuruti kemauan anda, malah disuruh untuk berlangganan ke pascabayar atau ganti kartu.





Jadi begini…





Misalnya masa aktif nomor axis anda habis pada 1 3 September 2019, dan ketika itu nomor anda terblokir, jadi maksimal anda melaksanakan pengajuan reaktivasi ialah 3 November 2019, pada dasarnya sebelum lewat 2 bulan.





Baca Juga : Cara Mengaktifkan Kartu XL yang Hangus dan Mati





Ohya, khusus untuk pengguna pascabayar, biasanya sebelum tiba ke service center, anda harus menghubungi call center axis dulu sebelum mengajukan reaktivasi.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post